Jelang Final Liga Champions, Mohamed Salah Bertekad Ingin Kalahkan Real Madrid

Jelang Final Liga Champions, Mohamed Salah Bertekad Ingin Kalahkan Real Madrid (Foto instagram)
Jelang Final Liga Champions, Mohamed Salah Bertekad Ingin Kalahkan Real Madrid (Foto instagram) (Foto : )
Laga puncak final Liga Champions Eropa musim 2021/2022 akan digelar pada Minggu, 29 Mei 2022 dini hari nanti di di Stade de France, Saint-Denis, Perancis. Pemain Liverpool Mohamed Salah bertekad ingin mengalahkan Real Madrid di final Liga Champion.
Salah mengaku sangat termotivasi mengalahkan Madrid, karena Liverpool pernah kalah pada ajang yang sama."Saya sangat termotivasi untuk menang, setelah apa yang terjadi terutama dengan Madrid. Terakhir kali dan juga setelah apa yang terjadi di hari Minggu. Semua orang termotivasi untuk memenangkan Liga Champions," ucap Salah seperti dilansir dari Sky Sport, Kamis (26/5/2022).Menurut Salah, bukan hanya dirinya yang ingin mendapatkan trofi Liga Champions, melainkan seluruh personel Liverpool juga demikian."Karena ini seperti trofi yang luar biasa bagi kami. Dan saya pikir setiap musim akan berjuang untuk itu sejak saya datang ke sini dan saya pikir semua orang bersemangat untuk itu," ujarnya.
Pada laga nanti, banyak pihak memprediksi pertandingan berjalan dengan tempo tinggi. Apalagi Mohamed Salah pernah cedera kala bersua dengan Sergio Ramos Cs dalam Final Liga Champions 2018 silam. Saat itu mereka kalah dengan skor 1-3 dengan berbagai insiden tak terduga, seperti cederanya Mohamed Salah dan dua blunder fatal Loris Karius.Laga tersebut juga menjadi motivasi The Reds dalam peluang mereka membuat Treble Winners musim ini.