Yuni Shara Peluk Erat Bob Tutupoly, Tulis Pesan Mengharukan untuk Sang Legenda

Foto: Instagram/@yunishara36
Foto: Instagram/@yunishara36 (Foto : )
Yuni Shara memiliki kekaguman dan rasa hormat yang besar terhadaap salahsatu legenda musik pop tanah air, Bob Tutupoly.  Hal tersebut dilihat dari unggahan Instagram terbaru milik pribadinya.
Tampak sebuah video singkat dalam akun Instagram milik Yuni Shara menunjukan Yuni mengabadikan momen pertemuannya dengan Bob Tutupoly yang duduk di atas kursi roda.Terlihat sang penyanyi legendaris yang terkenal dengan pelantun 'widuri' itu dipeluk erat oleh  Yuni Shara. Selain itu, ia tampak membelai lembut rambut penyanyi keturunan maluku tersebut.Bersamaan dengan videonya, Yuni menyampaikan pesan mengharukan. Dalam keterangan fotonya, Yuni menyampaikan pesan agar Bob Tutupoly selalu sehat. Ia juga mengagumi salah satu hal di dalam diri sang penyanyi legenda yang masih bertahan hingga usia senjanya."Semangat sehat om Bob! yang daya ingatnya luar biasa, dan masih senang menyanyi," tulis Yuni dikutip dari Instagram pada, Selasa 17 Mei 2022.
 Yuni Shara juga menyiratkan utang budinya terhadap Bob Tutupoly lantaran lagu-lagu beliau yang dinyanyikan olehnya berhasil membuat ibu dua anak ini meraih prestasi di bidang tarik suara."Saya pernah menyanyikan beberapa lagu Om Bob Tutupoli dan beberapa penghargaan yang pernah saya dapatkan Saat menyanyikan lagu "Mengapa Tiada Maaf" Ciptaan Oom Yessy Wenas alm," ungkap Yuni Shara.Selanjutnya, Yuni juga menyertakan tagar #silaturahmi dan #150522, menceritakan singkat bahwa pertemuan silaturahmi tersebut terjadi baru-baru ini.