Peluk Erat Na In Woo, Chemistry Seohyun SNSD di The Jinx's Lover Tuai Pujian

Poster
Poster (Foto : )
Serial terbaru The Jinx's Lover membuat geger para penggemar drama Korea. Pasalnya, tim produksi dari KBS gencar mempromosikan serial tersebut dengan membagikan cuplikan adegan mesra Seohyun SNSD dan Na In Woo.
antvklik.com - Foto adegan yang dirilis baru-baru ini memperlihatkan romansa antara Gong Soo Kwang dan Lee Seulbi. Lee Seulbi, yang diperankan oleh Seohyun SNSD terlihat cantik dengan auranya bak seorang seorang dewi.Sedangkan Gong Soo Kwang yang diperankan oleh Na In Woo tampak tampan dengan postur badan yang tinggi meski wajahnya terlihat bingung saat membonceng Seulbi dengan sepeda.Warganet yang merasa gemas dengan chemistry antara keduanya pun ramai berkomentar di akun instagram resmi KBS Drama @kbsdrama. "Pasangan yang romantis," tulis salah seorang warganet.[caption id="attachment_515794" align="alignnone" width="710"]
Seulbi memeluk erat Gong Soo Kwang. Sumber: @kbsdrama[/caption]Dalam foto lainnya, Seulbi terlihat memasangkan mahkota mainan di kepala Gong Soo Kwang. Tim produksi KBS Drama mengungkapkan bahwa hati penonton akan berdebar-debar lantaran chemistry mereka berdua sangat luar biasa.[caption id="attachment_515795" align="alignnone" width="700"] Sumber: @kbsdrama[/caption]Dilansir dari allkpop.com, The Jinx's Lover adalah drama fantasi romantis yang berkisah tentang seorang pria bernama Gong Soo Kwang yang kerap mengalami kesialan hingga akhirnya Lee Seulbi datang dalam kehidupannya bak seorang dewi yang akan mematahkan kutukannya.Lee Seulbi dalam serial tersebut dikisahkan sebagai seorang perempuan yang memiliki kemampuan khusus, yaitu dapat melihat masa depan tiap orang yang disentuhnya.Drama romantis yang diadaptasi dari webtoon yang berjudul Jinxui Yeonin karya Han Ji Hye tersebut dikabarkan akan tayang perdana pada 15 Juni 2022 mendatang.