Senja di Ujung Ramadan Episode 4, Misteri Ibu Raya Terkuak | Web Series ANTV

web4
web4 (Foto : )
Senja di Ujung Ramadan, Web series terbaru dari ANTV,  kini telah sampai di episode ke-4 Kali ini tiba saatnya di mana Yoga akhirnya mengajak Raya untuk menemui sang ibu. Dan ternyata ada rahasia besar lainnya yang menanti Raya.
Kebenaran seperti apa yang akan ditemui Raya nanti? Simak sinopsis singkatnya berikut ini.

Raya  Gelisah Sebelum Menemui Sang Ibu

Raya terus terpikir akan perkataan Yoga bahwa ia mengetahui di mana ibu Raya berada. Raya pun menceritakan apa yang dikatakan Yoga kepada sahabatnya, Marsha.Mendengar cerita Raya, Marsha pun ikut senang. Karena hal tersebut berarti sang sahabat akan segera menemukan jawaban yang selama ini ia cari. Namun entah mengapa Raya merasakan kegelisahan, padahal seharusnya ia senang karena tak lama lagi akan bertemu ibunya.Melihat sahabatnya diliputi kegelisahan, Marsha pun menghibur dengan kata-katanya sehingga Raya dapat sedikit lega dan tersenyum.

Misteri Keberadaan Ibu Raya yang Mengejutkan

Keesokan harinya, akhirnya tibalah saat Yoga dan Raya pergi menemui ibunya. Dengan dibonceng oleh Yoga, sepanjang jalan Raya terus merasa gelisah. Tak lama, mereka pun sampai di tempat yang dituju.Tak disangka ternyata tempat keberadaan ibu Raya adalah tempat penampungan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Sebelum masuk Yoga mengingatkan Raya untuk menyiapkan hatinya melihat apa pun yang terjadi. Raya sendiri sudah bertekad untuk menerima apa pun kebenaran yang dihadapinya nanti.Setelah memastikan mental sudah siap, keduanya mulai masuk ke tempat tersebut. Terlihat ibu Raya sedang duduk di kursi dan melamun sendirian.Tak butuh waktu lama, Raya langsung menemui sang Ibu dan mengajaknya berbicara.