Inilah Kisah dan Fakta Pemain Webseries ANTV Setiabudi 26

Inilah Kisah dan Fakta Pemain Webseries ANTV Setiabudi 26 (Foto Istimewa)
Inilah Kisah dan Fakta Pemain Webseries ANTV Setiabudi 26 (Foto Istimewa) (Foto : )
Webseries adalah salah satu variasi tontonan selain film yang banyak digemari. Selain ceritanya yang menarik, durasi webseries yang biasanya pendek membuat yang menonton menjadi penasaran.
Tayangan per episode nya pun pasti ditunggu oleh penonton setianya, karena ditayangkan secara berkala. Untuk itu, ANTV setiap tahunnya selalu menyajikan tontonan digital yang seru untuk para pemirsa ANTV.Terbaru, ANTV menghadirkan sebuah Webseries dengan cerita yang kekinian dan juga relate dengan kisah-kisah anak-anak zaman sekarang. Webseries baru ANTV hadir dengan judul 'Setiabudi 26'.Webseries ini menceritakan tentang beratnya 3 anak muda yang mengejar mimpi-mimpi mereka. Tiga anak muda yang sudah menjalin persahabatan yang cukup lama, Andra, Wingky, dan Rizal.Sebuah persahabatan pasti akan selalu ada konflik didalamnya. Konflik tersebut bisa berkaitan dengan cinta segitiga ataupun ego masing-masing.Antara persahabatan dan impian dari ketiga sahabat itu mulai ada konflik dengan kedatangan seorang wanita yang bernama Manda.Wingky Jatuh cinta dengan Manda. Namun sahabat Wingky yaitu Andra seperti menyembunyikan sesuatu. Apakah mereka bisa melalui konflik tersebut?Penasarankan siapa saja para pemain dari Webseries 'Setiabudi 26'?Berikut kita kasih kamu fakta-fakta pemainnya.
REFA IMMANUEL Refa Immanuel akan berperan sebagai Wingky di Webseries 'Setiabudi 26'.Karakter seorang Refa di webseries setiabudi 26 ialah sosok pria yang jago masak, memiliki kecemasan yang berlebih dan sosok pria yang pemalu.Wingky adalah orang yang menyukai sosok Manda, Namun apakah mereka akan berakhir bersama atau hanya angan belaka? UUD SONDAKH