Disembur Ular Kobra saat Evakuasi, Petugas Damkar Nyaris Buta

Disembur King Cobra, Petugas Damkar Nyaris Buta (Foto Istimewa)
Disembur King Cobra, Petugas Damkar Nyaris Buta (Foto Istimewa) (Foto : )
Seorang petugas pemadam kebakaran Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, nyaris mengalami kebutaan di bola matanya akibat disebur ular kobra.
Hal itu terjadi saat proses evakuasi seokor ular kobra berbisa dari salah satu toko milik warga.Saat porses evakuasi, awalnya berjalan lancar. Petugas yang mengetahui keberadaan sang ular yang bersembunyi di samping tabung gas elpiji ukuran 3 kilogram, berhasil ditangkap dengan ke dua tangan.Namun saat satu anggota damkar hendak melakban mulut ular, tiba tiba hewan buas ini menyemburkan bisanya.Petugas yang saat itu tidak memakai alat pelindung lengkap, memang sempat dengan cepat menghindar semburan bisa ular yang terkenal mematikan ini. Proses lakban ke mulut kobra juga masih bisa terus dilakukan.Usai mengevakuasi kobra, petugas yang kena sembur kobra tadi langsung dilarikan ke rumah sakit untuk memastikan kondisinya.
Bagaimana hasil pemeriksaan dokter di rumah sakit?Simak informasi selengkapnya di program Merah Putih Peristiwa, Malam ini, pukul 00.30 WIB. Hanya di ANTV!