Belum Dipastikan Mualaf, Putri Bill Gates Resmi Menikah Secara Islam

Belum Dipastikan Mualaf, Putri Bill Gates Resmi Menikah Secara Islam (Foto Kolase)
Belum Dipastikan Mualaf, Putri Bill Gates Resmi Menikah Secara Islam (Foto Kolase) (Foto : )
Belum pasti mualaf dan menikah secara Islam, pernikahan Jennifer Gates putri Bill Gates pada Jumat 16 Oktober 2021 lalu masih menjadi sorotan publik.
Putri sulung orang terkaya nomor 4 di dunia versi majalah Forbes itu memang telah menikah dengan kekasihnya Nayel Nassar dengan akad nikah secara islam.Diketahui, ijab kabul dilaksanakan di taman seluas 142 hektare di North Salem, New York, Amerika Serikat dan hanya dihadiri 300 tamu undangan.Dikutip dari Daily Mail, pernikahan itu digelar secara mewah di lapangan kuda seharga Rp2 triliun dengan biaya pernikahan mencapai hampir Rp28 miliar.Sementara Hollywood Life menyebut, Jennifer Gates yang berusia 25 tahun tampak cantik dalam balutan busana karya Vera Wang. Ia didampingi oleh kedua orang tuanya, Bill Gates dan Melinda.Melansir The New York Post, pernikahan itu juga diwarnai dengan kehadiran band Coldplay menjadi pengisi acara. Serta disebut-sebtu sebagai perayaan pernikahan terbesar yang pernah terjadi.Meski menikah secara muslim dan melalui akad nikah, namun belum bisa dipastikan apakan Jennifer juga akhirnya memeluk Islam.Isu itu beredar di kalangan komunitas muslim tempat Nayel menetap. Hal itu lantaran belum ada kabar soal mualafnya Jennifer.“Bisa jadi mereka menikah dengan mempelai wanita masih memeluk agama berbeda dengan Nayel. Menikah beda agama di AS cukup bebas, ini bukan isu yang serius,” ujar seorang sumber.Di sisi lain, menikah dengan berbeda agama bukanlah hal yang sulit untuk mendapatkan dokumen pemerintah.Nayel Nassar menjalin cinta dengan Jennifer Gates sejak tahun 2017. Dia selanjutnya melamar Jennifer pada Januari 2020 di sebuah tempat ski. Dia pun resmi menikahi Jennifer Gates pada Jumat, 15 Oktober 2021.[caption id="attachment_498974" align="aligncenter" width="900"]
Putri sulung Bill Gates, Jennifer Gates dan suaminya, Nayel Nassar. (Foto Instagram @jenniferkgates) Putri sulung Bill Gates, Jennifer Gates dan suaminya, Nayel Nassar. (Foto Instagram @jenniferkgates)[/caption]Nayel dan Jennifer memiliki beberapa kesamaan yakni sama-sama suka berkuda dan sama-sama lulusan Stanford University. Serta sama-sama berasal dari keluarga kaya raya.