Bangga Putrinya Jadi Pelayan Toko Pakaian, Chris Martin Beri Kejutan Berujung Haru

Bangga Putrinya Jadi Pelayan Toko Pakaian, Chris Martin Beri Kejutan Berujung Haru (Foto: Instagram)
Bangga Putrinya Jadi Pelayan Toko Pakaian, Chris Martin Beri Kejutan Berujung Haru (Foto: Instagram) (Foto : )
Vokalis Coldplay, Chris Martin, menceritakan pengalaman tak terlupakan saat mengunjungi toko pakaian tempat putrinya, Apple Martin bekerja. Maksud hati ingin memberi kejutan, Chris justru ketakutan melihat reaksi Apple.
Hadir di The Ellen Show, Chris Martin mengatakan betapa bangganya dia kepada Apple yang mulai bekerja paruh waktu saat berusia 16 tahun.“Anak perempuanku bekerja di toko pakaian. Itu adalah pekerjaan pertamanya di usia 16 tahun dan aku sangat bangga padanya. Dia mencari jalannya sendiri di dunia,” kata Chris Martin.Saking bangganya, Chris tak bisa menahan diri untuk menemui putrinya di toko pakaian. Dia pun mendatangi toko tersebut tanpa sepengetahuan Apple.“Aku tak bilang padanya aku pergi ke toko untuk memberi kejutan padanya. Aku juga ingin melihatnya,” kenang Chris.[caption id="attachment_498409" align="alignnone" width="800"]
Apple Martin (Foto: Instagram/@gwynethpaltrow) Apple Martin (Foto: Instagram/@gwynethpaltrow)[/caption]“Aku pikir aku harus membeli sesuatu, dan aku mengambil satu kaos dari rak, kemudian berbaris dalam antrean, sementara dia berada di bagian kasir. Jadi ada 2 kasir,” imbuhnya.Akan tetapi, Chris justru terkejut melihat reaksi Apple ketika melihatnya berada dalam antrean. Sambil melotot ke arah sang ayah, Apple memberi kode kepada Chris untuk tidak mengganggunya bekerja.“Lalu dia melihatku dan seperti, ‘ayah, ayah, jangan!’,” ujar Chris diiringi tawa.“Aku merasa tidak enak, maka aku pindah ke barisan antrean lainnya, sambil memegang kaos dan ketakutan pada anakku. Kemudian aku membayar kaos itu,” katanya melanjutkan. Karena sudah terlanjur membawakan permen kesukaan Apple, Chris pun menitipkan hadiah tersebut kepada rekan kerja putrinya. Tak disangka, reaksi Apple setelah menerima hadiah dari Chris membuatnya terharu.“Aku membawakannya beberapa permen fudge kesukaannya, kemudian meminta pada gadis itu (kasir lainnya), ‘bisakah kamu memberikannya kepada anakku?’. Dan ketika aku pergi meninggalkan toko itu dia berteriak ‘ayah, aku mencintaimu!’,” ucap Chris.Sebagai informasi, Chris Martin memiliki 2 anak dari pernikahannya dengan aktris Gwyneth Paltrow. Mereka adalah Apple Martin (17) dan Moses Martin (15). Chris dan Gwyneth bercerai pada 2016 setelah 13 tahun menikah.