Aurel Hermansyah Beri Tips Nikah Muda: Jangan Nanya-nanya Orang!

Aurel Hermansyah Beri Tips Nikah Muda: Jangan Nanya-nanya Orang! (Foto: Instagram)
Aurel Hermansyah Beri Tips Nikah Muda: Jangan Nanya-nanya Orang! (Foto: Instagram) (Foto : )
Aurel Hermansyah mengaku bahagia bisa menikah di usianya yang masih muda. Dia pun tak segan berbagi tips kepada pasangan yang ingin menikah muda.
Hal tersebut disampaikan Aurel saat berbincang dengan Shireen Sungkar, yang diunggah di kanal Youtube The Sungkars Family pada Jumat (8/10/2021).“Sebahagia itu sih kak, Masya Allah. Aku memang dari dulu kepengin banget nikah muda, nggak tahu kenapa. Gimana caranya aku harus nikah, nggak mau lebih dari 23 tahun,” ungkap Aurel.Wanita bernama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah itu pun mengungkapkan kebahagiannya menikah muda.[caption id="attachment_498388" align="alignnone" width="800"]
Youtube/The Sungkars Family Youtube/The Sungkars Family[/caption]“Tapi enak juga lho. Kan ketika kita umur muda tuh, kayak temen-temen aku kalo liburan sama pacarnya, kan nggak enak juga kak,” tutur Aurel.“Kalo aku, untungnya nikah, cepet dapet jodoh, jadi kan pacarannya halal, enak. Nggak ada horor-horornya sih kak, nikah muda. Bener-bener happy banget, walaupun kadang ada cek cok dikit,” jelasnya.Aurel tak memungkiri banyaknya godaan saat hendak memutuskan untuk menikah, terutama dari pihak sang suami, Atta Halilintar.[caption id="attachment_498390" align="alignnone" width="513"] Instagram/@aurelie.hermansyah Instagram/@aurelie.hermansyah[/caption]“Malah kayak waktu itu Bang Atta sempet waktu mau nikah, ya namanya godaan, banyak yang bilang, ‘aduh lo entar kalo nikah rejeki lo ini, ntar lo nggak bisa pergi-pergi, sekarang kan lo merdeka nih, ntar kalo punya istri waktu lo kebagi-bagi’,” Aurel menceritakan.Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu pun berbagi tips kepada pasangan yang berniat menikah muda. Menurutnya, jika sudah yakin, tak perlu lagi meminta pendapat orang lain.“Jadi menurut aku kalo mau menikah muda, jangan pernah nanya orang, nggak usah nanya-nanya deh, kalo udah yakin, nikah aja,” tandasnya.