Raffi Ahmad Bersama Artis Papan Atas Lainnya Akan Meriahkan Pembukaan PON XX Papua

Raffi Ahmad Bersama Artis Papan Atas Lainnya Akan Meriahkan Pembukaan PON XX Papua (Foto Dok. hwfc.fa)
Raffi Ahmad Bersama Artis Papan Atas Lainnya Akan Meriahkan Pembukaan PON XX Papua (Foto Dok. hwfc.fa) (Foto : )
Deretan artis papan atas Indonesia seperti Raffi Ahmad bakal terlibat dalam upacara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Yakni di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, hari ini, Sabtu (2/10/2021).
Suami Nagita Slavina itu akan hadir dalam pra-acara sebagai pembawa acara bersama dengan Intan Saumadina, Piter Ginuny, dan Irsa Yoku.Selain itu, penyanyi-penyanyi top bakal menyemarakkan upacara pembukaan pesta olahraga terbesar di Indonesia tersebut, termasuk Tulus dan Ruth Sahanaya.Artis-artis asli Papua semisal Edo Kondologit, Trio Papua, dan Albert Fakdawer pun terlibat.Upacara pembukaan PON XX Papua akan digelar di bawah kawalan protokol kesehatan yang ketat. Presiden Joko Widodo bakal hadir membuka pesta olahraga empat tahunan tersebut.Opening ceremony tidak dibuka untuk umum. Jumlah yang hadir hanya 25 persen dari 40.000 kapasitas Stadion Lukas Enembe.Meski begitu, masyarakat Indonesia tetap dapat menyaksikan upacara pembukaan PON Papua karena disiarkan pada berbagai platform.
Berikut pengisi acara dalam upacara pembukaan PON Papua: Penampilan Pra-acara :1. D’Uzzy2. Kaonak Group PapuaPembawa acara pra-acara :1. Raffi Ahmad2. Intan Saumadina3. Piter Ginuny4. Irsa YokuPenampilan Opening Ceremony :1. Tulus2. Ruth Sahanaya3. Michael Jakarimilena4. Nowela Elizabeth Auparay5. Vien Mangku ft. Qhiba Mansawan6. Joanita Chatarine7. Papua Original8. Edo Kondologit9. Lea Simanjuntak10. Trio Papua11. Albert Fakdawer12. Oyandi Voice13. Padus Gema Chandra Universitas Cenderawasih.