Victoria Beckham Ungkap Makanan Favoritnya saat “Cheating Day”

Victoria Beckham Ungkap Makanan Favoritnya saat “Cheating Day” (Foto: Instagram)
Victoria Beckham Ungkap Makanan Favoritnya saat “Cheating Day” (Foto: Instagram) (Foto : )
Victoria Beckham dikenal sebagai salah satu selebritis yang sangat disiplin menjaga pola makannya. Dia bahkan telah menjadi vegetarian sejak kecil dan hanya mengonsumsi makanan bersih.
Namun, baru-baru ini istri David Beckham itu mengaku bahwa dia juga memiliki cheating day, dengan mengonsumsi makanan favoritnya.Bukan ice cream, cokelat, atau junk food, Victoria justru suka makan roti gandum yang ditaburi garam sebagai camilan.“Di sinilah saya terdengar lebih membosankan di departemen makanan,” kata Victoria di podcast Tabel 4 River Café, seperti dilansir Mirror.“Saya suka roti gandum utuh dengan garam di atasnya. Itu karbohidrat, bukan? Karbohidrat itulah yang membuat Anda merasa nyaman dan saya suka garam. Saya penyuka makanan gurih sebagai lawan dari orang yang suka makanan manis,” imbuhnya.Victoria kemudian mengungkapkan bahwa dirinya termasuk orang yang sangat pemilih terhadap makanan. Ibu 4 anak itu bahkan mengaku sudah tak makan daging merah sejak umur 7 tahun.[caption id="attachment_496596" align="alignnone" width="611"]
Instagram/@victoriabeckham Instagram/@victoriabeckham[/caption]“Saya pemakan yang sangat rewel dan saya suka hal-hal yang dimasak dengan cara yang sangat sederhana. Saya tidak suka minyak atau mentega atau saus,” ungkap Victoria.“Saya menyukai makanannya yang 'sangat sederhana, sangat bersih dan sangat segar' dan tidak mengandung susu sama sekali, saya juga tak makan daging merah sejak berusia tujuh tahun,” katanya lagi.Personil Spice Girls itu menyadari dirinya bisa menjadi mimpi buruk bagi restoran yang dikunjungi. Pasalnya, tak banyak menu yang bisa dipesan untuk menyesuaikan pola makannya.“Bagi sebagian besar restoran, saya mungkin adalah mimpi terburuk mereka. Saya suka beberapa sayuran kukus, beberapa cuka balsamic dan kemudian membumbuinya sendiri,” jelas Victoria.“Bahkan Gordon Ramsay, teman baik kami, mengatakan dia tidak pernah melihat orang yang disiplin tentang cara mereka makan. Saya bukan pemakan yang paling menarik tetapi saya suka minum dengan makan malam saya dan saya bisa menjadi tamu makan malam yang sangat baik,” pungkasnya.