Gara-gara Foto Ini, Kylie Jenner Diduga Kasih Kode Hamil Bayi Laki-laki

Gara-gara Foto Ini, Kylie Jenner Diduga Kasih Kode Hamil Bayi Laki-laki (Foto: Instagram)
Gara-gara Foto Ini, Kylie Jenner Diduga Kasih Kode Hamil Bayi Laki-laki (Foto: Instagram) (Foto : )
Kylie Jenner telah mengumumkan kehamilan anak keduanya bersama Travis Scott. Terbaru, dia diduga hamil anak laki-laki karena mengunggah foto mengenakan outfit serba biru.
Dugaan tersebut bermula ketika Kylie Jenner menyambut perilisan bisnis terbarunya yakni Kylie Baby. Adik Kendall Jenner itu bahkan melakukan pemotretan serba biru untuk pembukaan bisnis Kylie Baby, yang akan dibuka pada akhir September 2021.Kylie mengenakan gaun warna biru muda, sementara anak pertamanya, Stormi memakai jubah mandi berwarna senada. Kylie lalu terlihat mengenakan lotion ke Stormi, dan juga terlihat beberapa produk Kylie Baby di depan mereka.Netizen pun menduga jika Kylie Jenner memberi kode jika tengah mengandung calon anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Pasalnya, ia mengenakan baju biru, yang identik dengan jenis kelamin laki-laki di acara
baby shower .https://www.instagram.com/p/CUGRhnwBgty/“Seseorang akan menyambut anak laki-laki!” komentar seorang netizen pada postingan Kylie Jenner.“Rasanya dia akan punya anak laki-laki,” sahut yang lain.“Memberikan aku dugaan bahwa dia memiliki anak laki-laki,” timpal netizen lainnya.https://www.instagram.com/p/CTieyGYpYdi/Kylie Jenner telah mengkonfirmasi kehamilan anak keduanya dari sang pacar, Travis Scott pada awal September 2021 ini. Kylie membagikan video singkat awal kehamilannya hingga memeriksakan kesehatan kandungannya ke dokter.Kehamilan tak jadi penghalang bagi Kylie Jenner untuk terus mengembangkan bisnisnya. Ia bahkan memanfaatkan momentum ini dengan merilis sebuah bisnis baru bernama Kylie Baby.Pada 21 September 2021 waktu Amerika Serikat, selebritis berusia 24 tahun itu membagikan penampakan produk Kylie Baby melalui Instagramnya. Produk itu berupa sampo, kondisioner, lotion, dan sabun mandi khusus untuk anak-anak.