Disebut Korban Eksploitasi Orang Tua oleh PINK, Piper Rockelle Buka Suara

Disebut Korban Eksploitasi Orang Tua oleh PINK, Piper Rockelle Buka Suara (Foto: Instagram)
Disebut Korban Eksploitasi Orang Tua oleh PINK, Piper Rockelle Buka Suara (Foto: Instagram) (Foto : )
Bintang YouTube remaja, Piper Rockelle membantah tudingan penyanyi Pink yang menyebut dirinya telah dieksploitasi oleh ibunya. Piper mengklaim segala bentuk eksistensinya di media sosial adalah murni keinginan dirinya.
Pada Minggu (29/8/2021), Pink lewat cuitan di Twitternya menyinggung nama Piper Rockelle. Ia khawatir bintang muda itu difoto oleh ibunya saat mengenakan pakaian terbuka."Berapa banyak anak seperti Piper Rockelle yang dieksploitasi oleh orang tua mereka? Dan pada titik apa kita semua mengatakan... 'ini tidak boleh untuk anak berusia 13 tahun berpose dengan bikini sementara IBUnya mengambil foto?!?!'," tulis Pink di Twitter.https://twitter.com/Pink/status/1432113513271418886Piper tak tinggal diam. Dalam acara Today, gadis berusia 14 tahun itu membantah tudingan Pink yang menganggap foto dengan bikini merupakan bentuk eksploitasi orang tua."Tidak ada yang salah dengan mengenakan bikini. Mengapa kita mempermalukan orang untuk itu? Foto remaja berbikini untuk bersenang-senang bukan bermakna seksual. Itu hanya jadi bermakna seksual jika kamu melihatnya seperti itu,” ujar Piper dikutip dari Ace Showbiz, Rabu (1/9/2021)."Saya tidak berpikir Pink pernah melihat salah satu video YouTube saya karena jika dia melakukannya, dia akan melihat saya dan teman-teman yang bersenang-senang dan bertingkah seperti kami. Konten yang kami buat adalah jenis konten yang bisa ditonton siapa saja," tambahnya.[caption id="attachment_490993" align="alignnone" width="591"]
Instagram/@piperrockelle Instagram/@piperrockelle[/caption]Lebih lanjut, YouTuber dengan 8,2 juta subscribers itu mengatakan bahwa Pink sendiri berusia 14 tahun ketika dia bergabung dengan grup wanita Basic Instinct, sebuah band yang bubar sebelum merekam musik apa pun."Mengapa tidak apa-apa baginya untuk mengikuti mimpinya tetapi tidak baik bagi saya untuk mengikuti impian saya?" tanya Piper.Bantahan juga disampaikan oleh ibunda Piper, Tiffany. Berbicara dalam acara Today, Tiffany mengaku selalu mendukung dan melindungi sang putri, bukan mengeksploitasinya."Sejak Piper masih kecil, dia memiliki kecintaan yang kuat untuk tampil dan dia selalu memiliki mimpi. Selama Piper ingin melakukan ini dan itu adalah hasratnya, aku di sini untuknya mengikuti mimpi itu dan melindunginya," ujar Tiffany.