Heboh Munculnya Mahluk Aneh yang Menyeramkan di Rumah Warga

Heboh Munculnya Mahluk Aneh yang Menyeramkan di Rumah Warga (Foto Kolase)
Heboh Munculnya Mahluk Aneh yang Menyeramkan di Rumah Warga (Foto Kolase) (Foto : )
Seringkali kita menemui hal-hal aneh yang tidak terduga. Bahkan akhir-akhir ini banyak ditemukan mahluk aneh atau hewan yang tidak lazim ditemui di tengah pemukiman masyarakat.
Bukan tanpa alasan, kemunculan hewan-hewan ini bisa saja disebabkan karena habitatnya yang makin terkikis. Bahkan karena bahan makanan dan ketidakseimbangan rantai makanan.Seperti video yang memperlihatkan penemuan seekor serangga tak lazim. Video yang membikin bulu kuduk merinding itu diunggah akun Instagram
@makassar_iinfo, Senin (16/8/2021).Yang membuat heboh adalah karena serangga itu bentuknya tak lazim, mirip dengan ‘pentagram baphomet‘ yang sering jadi simbol iblis. bahkan serangga itu disebut-sebut sebagai serangga dari neraka. Belakangan diketahui bahwa serangga itu spesiesnya memang sudah tercatat. Jadi tidak semisterius yang disangka banyak orang, hanya saja serangga jenis ini memang kurang familiar.Dalam unggahannya yang viral itu, admin akun menulis dengan keterangan:"Creatonotos gangis merupakan spesies ngengat yang bisa ditemukan di Asia Tenggara dan Australia.Spesies ngengat ini pertama kali ditemukan sekitar tahun 1763-an.Serangga itu memiliki enam kaki, dua tanduk, dan empat sayap berbulu yang tumbuh di bagian belakang.Creatonotos Gangis sudah termasuk langka di Indonesia, dan masih banyak ditemukan Australia.Tentakel pada ngengat unik ini merupakan jari-jari berbulu yang dinamakan Coremata, memiliki fungsi untuk menarik perhatian lawan jenis ketika musim kawin tiba." Berikut video penampakan mahluk menyeramkan itu: