Deddy Corbuzier Tiba-tiba Umumkan Pamit dari Medsos dan Podcast

Deddy Corbuzier Tiba-tiba Umumkan Pamit dari Medsos dan Podcast (Foto: Instagram)
Deddy Corbuzier Tiba-tiba Umumkan Pamit dari Medsos dan Podcast (Foto: Instagram) (Foto : )
Deddy Corbuzier membawa kabar yang membuat netizen bertanya-tanya dan menerka apa yang terjadi dengannya. Sebab, Deddy Corbuzier secara tiba-tiba pamit dari medsos, podcast, dan WhatsApp.
Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, pada Selasa (10/8/2021) Deddy Corbuzier memutuskan untuk berhenti menggunakan media sosial.Kekasih Sabrina Chairunnisa bukan hanya akan mematikan sosial medianya dan juga aplikasi pesan WhatsApp. Ia bahkan mengaku akan berhenti untuk membuat podcast."Untuk beberapa alasan, saat ini saya off dari setiap sosial media, Podcast, and WhatsApp. Deddy Corbuzier," tulisnya pada akun Instagram.[caption id="attachment_485776" align="alignnone" width="800"]
Foto: Instagram/@mastercorbuzier Foto: Instagram/ @mastercorbuzier[/caption]Sayangnya tidak ada keterangan yang bisa menjelaskan mengapa bapak satu anak itu memilih untuk berhenti menggunakan sosial media. Melalui unggahannya tersebut, Deddy hanya menuliskan sebuah kutipan."Even in the sheath the sword must be sharp – so too must the mind and the spirit be within the body (Bahkan dalam sarungnya pedang harus tajam - demikian juga pikiran dan roh harus ada di dalam tubuh)," tandasnya.Kendati demikian, Deddy Corbuzier tampaknya hanya sekadar beristirahat sementara dari aktivitasnya menggunakan media sosial. Terlebih, Podcast Close The Door miliknya selalu berhasil menarik perhatian masyarakat.Seolah tak ingin membuat kegaduhan atas keputusan mendadaknya itu, Deddy Corbuzier saat ini memilih menutup kolom komentar Instagram sehingga netizen tidak bisa memberikan reaksi kepadanya.