PSM Makassar Tundukkan Klub Khaka FC 4-0 di Ujicoba ke 3

Ujicoba ke 3 PSM Makassar vs Kakha FC skor 4-0
Ujicoba ke 3 PSM Makassar vs Kakha FC skor 4-0 (Foto : )
PSM Makassar tundukkan klub Khaka FC 4-0 di ujicoba ke 3. Pelatih baru PSM Makassar Milomir Seslija belum puas dengan hasil kemenangan 4-0 atas Khaka FC yang diraih pemainnya.
Pelatih baru PSM Makassar Milomir Seslija memanfaatkan waktu penundaan kick off kompetisi Liga 1 untuk mengetahui karakteristik setiap pemainnya. Maklum Milomir Seslija baru bisa bergabung dengan PSM Makassar di awal bulan Juli 2021.Jika kick off Liga 1 berjalan sesuai rencana semula yaitu 9 Juli 2021, kemungkinan besar Milomir tidak punya waktu untuk melihat kemampuan para pemainnya, khususnya para pemain yang menjadi pilar utama Tim Juku Eja dibawah pelatih lama Syamsuddin Batola.Uji coba PSM Makassar melawan klub amatir, Khaka FC, Sabtu (10/7/21) berakhir dengan kemenangan 4-0. Pelatih anyar PSM Makassar Milomir Seslija, menanggapi kemenangan anak asuhnya dalam uji coba ketiga menjelang kick-off Liga 1 2021.Pasukan Ramang mengalahkan klub amatir Khaka FC, dengan skor 4-0 di Lapangan Yonzipur 8/SMG, Sabtu (10/7/21) sore. Penyerang asing Anco Jansen lagi-lagi menjadi bintang kemenangan dengan mengemas torehan brace.Ada pun dua gol lain disumbangkan wonderkid PSM Makassar, M. Rizky Eka Pratama (41’) dan penyerang lokal Saldi Amiruddin pada menit ke-76’.“Kami telah melewati tiga kali sesi latihan dan sekali uji coba,” ucap Milomir Seslija kepada awak media selepas laga uji coba PSM Makassar.“Laga ini menunjukkan apa yang telah dipelajari oleh pemain saat sesi latihan tentang gaya bermain sesuai keinginkan saya,” lanjut pelatih asal Bosnia-Herzegovina tersebut.Ada pun dalam dua uji coba pramusim Liga 1 2021 sebelum dipimpin Milomir Seslija, PSM Makassar mengalahkan Tim PON Sulsel (4-0) dan OTP 37 Mamuju FC (8-1).[caption id="attachment_478169" align="alignnone" width="900"]
Penyerang asing Anco Jansen lagi-lagi menjadi bintang kemenangan dengan mengemas torehan brace Penyerang asing Anco Jansen lagi-lagi menjadi bintang kemenangan dengan mengemas torehan brace. Ada pun dua gol lain disumbangkan wonderkid PSM Makassar, M. Rizky Eka Pratama (41’) dan penyerang lokal Saldi Amiruddin pada menit ke-76’. (Foto : PSM Makassar)[/caption] Plus-Minus Skuat PSM Makassar di Babak Pertama dan Babak Kedua Uji coba kontra Khaka FC menjadi debut Milomir Seslija sejak mengambil alih kendali kepelatihan PSM Makassar per 5 Juli lalu. Pelatih berusia 56 tahun ini menggantikan pelatih lama Syamsuddin Batola yang kini menjabat sebagai asisten pelatih. Milomir Seslija mengaku telah mengetahui plus minus skuatnya menjelang kick-off Liga 1 2021.“Laga ini juga menunjukkan kepada saya gambaran yang sangat jelas soal potensi skuat kami,” pungkas mantan pelatih Arema FC dan Madura United tersebut. Susunan Pemain PSM Makassar vs Khaka FC: