Cerita Iqbaal Ramadhan Pernah Ditolak Gebetan Hingga Ditikung Sahabat

Cerita Iqbaal Ramadhan Pernah Ditolak Gebetan Hingga Ditikung Sahabat (Foto: Instagram)
Cerita Iqbaal Ramadhan Pernah Ditolak Gebetan Hingga Ditikung Sahabat (Foto: Instagram) (Foto : )
Iqbaal Ramadhan dikenal sebagai aktor sekaligus penyanyi yang memiliki paras tampan dan digandrungi banyak fans wanita. Namun siapa sangka, Iqbaal ternyata pernah ditolak cintanya oleh seorang gadis.
Hal tersebut terungkap saat Iqbaal bincang-bincang dengan Vincent dan Desta. Awalnya, Desta menanyakan perihal apakah Iqbaal pernah ditolak perempuan atu tidak."Bal, loe pernah ditolak cewek nggak Bal, dengan wajah semanis loe gini, pernah nggak loe?" tanya Desta dilansir dari channel YouTube Vindes.Lantas Iqbaal mengaku pernah ditolak gadis cantik asal Meksiko saat masih sekolah di Amerika."Di US, di US pernah (ditolak), sama orang Meksiko. Dia orang Meksiko tapi gedenya di France tapi orangtuanya gede di UK, jadi dia British accent gitu," ungkap Iqbaal.[caption id="attachment_476789" align="alignnone" width="800"]
YouTube/Vindes Channel YouTube/Vindes Channel[/caption]Mantan member CJR itu menceritakan momen tak terlupakan dalam hidupnya itu saat ditolak seorang gadis. Gara-gara salah strategi, gadis tersebut menolak cinta Iqbaal."Jadi gue udah demen banget nih sama dia kan ceritanya. Terus ketemu di party apa segala macem. Kita tu udah sampai, jadi kalau di sekolah bisa kayak hiking 15 menit, di hill gitu. Udah nyampe ke situ. Terus gue pikir dengan adanya itu bisa di official-in," pungkas Iqbaal."Cuma bocahnya gue waktu itu, bodohnya.... kan nggak semuanya harus dikomunikasikan secara verbal kan, to say I love you, to say do you wanna be mine, dan gue melakukan itu. Terus dia langsung yang kayak....nggak jadi deh, awkward," kata Iqbaal.Tak lama, gadis yang ia taksir itu malah jadian dengan orang lain yang ternyata adalah sahabatnya sendiri. Iqbaal pun merasa kesal saat mengingat momen tersebut."Nah terus lucunya akhirnya dia jadian sama sahabat gue, bener-bener sahabat gue yang kayak gue main setiap hari ke kamarnya," bebernya.