Elizabeth Olsen Ungkap Pengalaman Buruk saat Audisi Game of Thrones

Elizabeth Olsen Ungkap Pengalaman Buruk saat Audisi Game of Thrones (Foto: Instagram)
Elizabeth Olsen Ungkap Pengalaman Buruk saat Audisi Game of Thrones (Foto: Instagram) (Foto : )
Aktris asal Amerika Serikat, Elizabeth Olsen pernah mengikuti audisi untuk peran Daenerys Targaryen, sebuah karakter di Game of Thrones. Sayangnya, perempuan yang akrab disapa Liz itu punya kenangan buruk saat melakukan audisi.
Dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter belum lama ini, Elizabeth Olsen mengungkapkan pengalaman audisinya yang tidak berjalan lancar. Tentu saja hal itu karena Liz tidak kebagian peran tersebut pada akhirnya."Aku ikut audisi di depan asisten casting director di sebuah ruangan kecil di New York," kata Liz.Proses audisi yang dilakukan pun tak jauh berbeda dengan yang digambarkan dalam film La La Land. Dalam ruangan tersebut ada dirinya, staf casting, dan kamera yang menyorot langsung ke arahnya."Hanya ada kamera menyorot ke arahku dan mereka (tim casting) membacakan skrip," lanjutnya.Yang paling diingat Liz dalam audisi itu adalah dirinya harus berbicara seperti Khaleesi. Seperti yang diketahui, Daenerys Targaryen punya dialog khas dan juga cara bicara yang unik. Belum lagi bahasa Dothraki yang dikuasainya.[caption id="attachment_474187" align="alignnone" width="590"]
Elizabeth Olsen di Film Avengers Infinity War (Foto: Marvel) Elizabeth Olsen di Film Avengers (Foto: Marvel)[/caption]"Aku melakukan dialog Khaleesi ketika dia baru keluar dari kobaran api. Aduh jelek banget. Aku nggak ditelepon balik buat audisi kedua," kenangnya.Dalam kesempatan berbeda, Liz sempat bilang kalau dia berharap audisinya segera selesai saja karena penampilannya yang sangat buruk. Dia pun sempat berharap tim casting akan menelepon buat menawarkan peran yang lain saja.Game of Thrones mungkin tidak membuat nama Elizabeth Olsen populer. Namun, beberapa tahun setelah audisi karakter Daenerys itu berlalu, dia digaet Marvel buat main sebagai Wanda Maximoff di Avengers: Age of Ultron.Daenerys Targaryen sendiri merupakan salah satu karakter fiksi paling populer sepanjang satu dekade terakhir. Karakter dari Game of Thrones itu dihidupkan ke layar kaca oleh aktris asal Inggris, Emilia Clarke.