Saling Unfollow Instagram, Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa Putus?

Saling Unfollow Instagram, Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa Putus? (Foto: Instagram)
Saling Unfollow Instagram, Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa Putus? (Foto: Instagram) (Foto : )
Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa digosipkan putus. Hal ini bermula dari cuitan singkat Iqbaal yang menyinggung soal selesainya sesuatu. Tak hanya itu, Iqbaal dan Zidny juga sudah saling unfollow di Instagram.
Iqbaal Ramadhan tiba-tiba menuliskan cuitan yang diduga sebagai tanda putus hubungan dengan Zidny Lathifa. Aktor berusia 21 tahun itu menyinggung soal dirinya yang telah selesai terhadap sesuatu.“I’m done (aku selesai),” tulis Iqbaal Ramadhan melalui Twitter @iqbaale pada 13 Juni 2021.Cuitan Iqbaal langsung membuat penggemar heboh. Tak sedikit yang menduga jika hubungan Iqbaal dan Zidny telah kandas.
“Zidny terlalu baik ya buat kamu? Aku jahat ga kayak zidny, jadi aku siap menjadi pengganti zidny dihati kamu,” kata netizen.“JANGAN BILANG LOEEE END SAMA ZIDNYY,” sahut yang lain.“Kapal kita kayanya lagi goyah. Iqbaal unfoll Zidny dan fotonya ma Zidny dihapus,” ungkap berikutnya.“Miris banget baca repnya sih. Bisa2nya masih pada ganjen. Jangan pada gitu dong,” saran penggemar.[caption id="attachment_472398" align="alignnone" width="900"] Potret Kemesraan Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa (Foto: Instagram) Potret Kemesraan Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa (Foto: Instagram)[/caption]Setelah menyinggung kata selesai, Iqbaal kedapatan berhenti mengikuti atau unfollow akun Instagram Zidny Lathifa. Pemain film Dilan 1990 itu juga terlihat menghapus deretan foto-foto mesranya dengan Zidny.Sama seperti Iqbaal Ramadhan, Zidny Lathifa juga melakukan aksi unfollow. Tidak ada akun Iqbaal Ramadhan di kolom following Zidny. Namun, Zidny rupanya masih menyimpan foto mesranya bersama Iqbaal. Bahkan, masih terdapat unggahan Zidny yang didedikasikannya khusus untuk Iqbaal.Hingga kini, Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa belum menjelaskan status hubungan mereka di tengah isu putus. Iqbaal justru terlihat sibuk promosi film Ali & Ratu Ratu Queens yang tayang hari ini, 17 Juni 2021 di Netflix.