Bikin Konten di Atas Ranjang, Lesti Kejora dan Rizky Billar Panen Nyinyir Netizen

Bikin Konten di Atas Ranjang Lesti Kejora dan Rizky Billar Panen Nyinyir Netizen (Foto Tangkap Layar Youtube)
Bikin Konten di Atas Ranjang Lesti Kejora dan Rizky Billar Panen Nyinyir Netizen (Foto Tangkap Layar Youtube) (Foto : )
Lesti Kejora dan Rizky Billar yang akan melangsungkan lamaran pada 13 Juni 2021 mendatang membuat konten di atas ranjang.
Dalam video di kanal YouTube itu, keduanya membuat tanya jawab terkait persiapan pernikahan. Salah satunya mereka membahas perihal rencana memiliki anak.“Abis acara nikahan mau istirahat dulu atau mau bikin Leslar Junior?,” tanya netizen, dilansir dari YouTube Rizky Billar.Lesty pun menjawab bahwa dirinya belum tau.“Ya nggak tau gimana nanti, kalau dedek halangan ya nggak bisa,” sahut Lesty Kejora.Rizky pun ikut menjawab bercanda soal pertanyaan dari netizen ini.“Masa trabas terus?,“ ujar Rizky sambil tertawa.Lesty juga menambahkan bahwa kapan waktu dirinya datang bulan.“Tapi biasanya akhir….akhir ooh nggak dedek awal biasanya,” tambah Lesti Kejora.https://www.youtube.com/watch?v=eN19iFdOK3gJawaban mereka pun soal Leslar Junior menuai ragam komentar netizen.Apalagi konten ini dengan berani dilakukan langsung di atas kasur.Beberapa ada yang tidak sabar menanti namun juga banyak yang nyinyirin keduanya.“Eh blm halal udh konten atas kasur aje,” komentar @lambekucing_oren, dilansir dari Instanyinyir.“Jijiq malah,” tulis @erluxu.“Mau bilang lebay ahhhh. Aku udah siap diserang fans nya kok,” komen @miliknena.“Belum nikah udah pillow talk. Di bikin konten lagi,” tulis akun @bundanya_seokjinnie.
Sebelumnya beredar kabar yang menyebut bahwa keduanya akan melaksanakan acara lamaran di kota kelahiran Lesty, Bandung.Namun menanggapi kabar yang beredar tersebut, Lesty enggan berkomentar banyak. Ia hanya meminta doa agar semua proses yang akan ia lalui berjalan lancar.“Pokoknya di mana aja doain aja lah, yang penting selamat, barokah, lancar semuanya enggak ada halangan,” papar Lesti (2/6/2021).