Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon Positif Covid-19 dan Memohon Doa

Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon Positif Covid-19 dan Memohon Doa (Foto Dok. Istimewa)
Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon Positif Covid-19 dan Memohon Doa (Foto Dok. Istimewa) (Foto : )

Politikus Partai Gerindra yang juga Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI Fadli Zon positif Covid-19. Kabar itu disampaikan oleh Fadli Zon melalui akun media sosialnya Twitter @fadlizon, Minggu (30/5/2021). Namun begitu, kondisi Fadli terpantau baik-baik saja, alias stabil. Dalam cuitannya, Fadli menyampaikan di usianya yang menjelang 50 tahun, ia dinyatakan terpapar covid-19. Ia telah menerima dua kali dosis vaksin dan juga memiliki antibodi 250 yang termasuk kategori cukup baik. "Di hari-hari menjelang 50 tahun, akhirnya sy terpapar Covid-19.

Maret lalu sudah 2 kali vaksin, n tes titer antibodi 250 (cukup baik). Covid-19 ini nyata ada. Alhamdulillah baik2 saja. Mari waspada jaga kesehatan, jaga jarak, jaga imunitas tubuh. Mohon doanya," cuitnya di Akun Twitternya, @fadlizon, Minggu (30/5/2021). Dia memohon doa agar segera diberikan kesembuhan dan mengajak semua pihak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Diketahui, Fadli sebelumnya sempat meminta pemprov DKI Jakarta menutup mal-mal di Jakarta untuk mencegah lonjakan covid-19. Hal itu menyikapi kebijakan pemprov yang menutup tempat pemakaman umum dan melarang warga berziarah kubur selama libur Idulfitri. Sementara mal tetap dibuka. Mantan Wakil Ketua DPR RI itu bertanya ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal potensi penularan Covid-19 saat berziarah. Menurutnya, potensi penularan lebih tinggi di mal.