Seru! Jejakustik Idul Fitri Hadir di Akun ANTV Official Snack Video, Excerpt: Acara ini akan ditampilkan secara Live!!

Seru! Jejakustik Idul Fitri Hadir di Akun ANTV Official Snack Video, Excerpt: Acara ini akan ditampilkan secara Live!!
Seru! Jejakustik Idul Fitri Hadir di Akun ANTV Official Snack Video, Excerpt: Acara ini akan ditampilkan secara Live!! (Foto : )
Tak henti-hentinya, ANTV menampilkan program baru dengan tema yang berbeda. Nah kali ini, akan menampilkan program Jejakustik ANTV Idul Fitri yang mana acara ini, merupakan lanjutan dari Shalawat Competition.
Untuk menggaet banyak orang dan memeriahkan Idul Fitri, acara ini akan ditampilkan secara live di akun ANTV Official Snack Video.Seru banget, acara ini akan mengundang penyanyi dan artis top di Indonesia.Nah tak mau bikin kamu penasaran, penyanyi dan artis Indonesia yang akan memeriahkan Jejakustik adalah Cita Citata dan Inul Daratista.Kehadiran mereka, akan membuat Idul Fitri kamu semakin nyaman dan seru meski di rumah saja.Makin seru, selain Cita Citata dan Inul, Armada dan Veve juga turut memeriahkan acara Jejakustik ini.Paling kecenya, Armada akan membawakan lagu-lagu kerennya yang sudah rilis sejak beberapa tahu lalu. Jadi siap-siap bernostalgia bersama Armada ya, guys.Untuk memandu dan mensukseskan acara ini, Maria Vania dan Syakir juga turut hadir sebagai host terkece.Wah bisa dipastikan banget nih, perpaduan suara Maria Vania dan Syakir saat membawa acara Jejakustik ini. Mereka akan siap memanjakan mata dan telinga kamu selama di rumah saja.Jadi, siap-siap dan jangan lupa pastikan kamu akan menyimak dan menonton program ANTV terkece ini ya...Meriahkan acara Jejakustik ini, bersama keluarga tercinta kamu!