Para Pelayat Tiba di Rumah Duka Komedian Sapri, Belum Ada Rekan Artis Terlihat

Para Pelayat Tiba di Rumah Duka Komedian Sapri, Belum Ada Rekan Artis Terlihat (Foto VIVA)
Para Pelayat Tiba di Rumah Duka Komedian Sapri, Belum Ada Rekan Artis Terlihat (Foto VIVA) (Foto : )
Kabar duka datang dari komedian Sapri, pelawak yang akrab disapa Sapri Pantun itu meninggal dunia hari ini, Senin (10/5/2021).
Kabar tersebut dikonfirmasi dari adik kandungnya Dolly. Melalui instagramnya, ia mengumumkan Sapri meninggal dunia."Innalillahi wainnailaihi rojiun, Sapri Bin Ahli," tulis Dolly di instagramnya, Senin (10/5/2021).[caption id="attachment_463363" align="aligncenter" width="900"]
Sapri Meninggal Dunia Usai Berjuang Melawan Penyakit Gula (Foto Istimewa)[/caption]Kabar duka meninggalnya Sapri juga muncul saat program live atau siaran langsung acara Pesbukers News Normal ANTV, Senin (10/5/2021) petang."Semoga diterima oleh Allah SWT. Ditempatkan di tempat terindah di sisi Allah SWT," kata Eko Patrio saat live Pesbukers New Normal ANTV.[caption id="attachment_463370" align="aligncenter" width="900"] Saat Para Artis Pendukung Pesbukers New Normal ANTV Sore Tadi Menyampaiakan Ucapan Duka Cita (Foto ANTV-Eko Djatmiko) Saat Para Artis Pendukung Pesbukers New Normal ANTV Sore Tadi Menyampaiakan Ucapan Duka Cita (Foto ANTV-Eko Djatmiko)[/caption]Terlihat seluruh pemain menangis berlinang air mata. Ruben terisak-isak yang mana di sampingnya berdiri pula Adul, Vicky Prasetyo, Jenita Janet, Anwar, dan Vega Darwanti. Mereka turut berduka dan menangis.Sementara itu, usai dibawa dari Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang, jenazah Komedian Sapri saat ini sudah berada di rumah duka di Jalan Cipulir 1, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan."Sekitar 19.30 tadi dibawa dari Rumah Sakit Sari Asih," ujar Relawan Ambulans Ciledug (RAC), Fahmi Azka ketika ditemui di lokasi, Senin (10/5/2021), seperti dikutip dari VIVA.co.idTerlihat Senin (10/5/2021) malam ini, puluhan pelayat mendatangi rumah duka Sapri Pantun. Pelayat yang berdatangan pun juga tampak mematuhi protokol kesehatan, mereka secara bergantian memasuki rumah duka.Para pelayat yang berdatangan mayoritas adalah tetangga dan teman-teman dekat dari Sapri. Namun, hingga kini dari kalangan selebritis belum terlihat di rumah duka.