Catat! Inilah Jadwal Penjurian Shalawat Competition Jejakustik ANTV

Jejakustik ANTV Bagikan THR, Peserta Shalawat Competition Siap-siap! Excerpt: Yang gak ikutan Shalawat Competition, fix gigit jari sih!
Jejakustik ANTV Bagikan THR, Peserta Shalawat Competition Siap-siap! Excerpt: Yang gak ikutan Shalawat Competition, fix gigit jari sih! (Foto : )
Hai para kontestan Shalawat Competition Jejakustik ANTV, ada informasi seru nih buat kamu.
Namun sebelum mengetahui informasinya, pastikan dulu kamu sudah upload video shalawat kece di aplikasi Snack Video dan Instagram.Nah yang paling penting, jika kamu telah membagikan video shalawat di Instagram. Pastikan kamu sudah mengikuti dan menandai akun @antv_official, @Snack_VideoPIndonesia. Dan juga mencantumkan tagar #snackvideo #snackvideoIndonesia, #snackvideoapp #snackvideo2021 #juarashalawat #SenyummuSedekahmu di caption video kamu.https://www.instagram.com/p/COdJgXnhlQ-/Sejak tanggal 30 April lalu, peserta Shalawat Competition Jejakustik ANTV sudah meramaikan acara ini.Mereka telah membagikan video shalawat paling kece di Snack Video dan Instagram.Nah sayangnya, waktu untuk mengikuti kompetisi ini semakin mendekat lho.Pasalnya, pada tanggal 5 Mei Shalawat Competition Jejakustik ANTV sudah ditutup. (Duh, upload video kamu sekarang juga, jika tak mau ketinggalan!)Wajib dicatat! Di tanggal 6 Mei 2021 video peserta yang mengikuti Shalawat Competition Jejakustik ANTV, mulai dinilai oleh juri-juri terkece. Yang sudah ditentukan ANTV.Nah di tahap penjurian pertama ini, akan diambil 5 video terkece dari peserta.Ingat ya! Keputusan panitia tidak dapat diganggu guguat dan video kamu, dinilai berdasarkan konten yang unik dan paling menarik.Kamu pingin jadi pemenangnya?Ayo berikan ide kreatifmu di Shalawat Competition Jejakustik ANTV!
Diberitakan sebelumnya, Jejakustik ANTV akan mengadakan Shalawat Competition khusus untuk kamu.
Kompetisi itu diadakan supaya lebih bisa menikmati bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.
Keuntungan dan Manfaatnya, sangat banyak lho! Mulai dari dapat uang jutaan rupiah dan juga bisa manggung dengan artis-artis top Indonesia.
Nah selain itu, kompetisi ini juga akan membuat kamu lebih rajin sholat. Dan bahkan bisa menampilkannya, lewat video yang akan kamu unggah di aplikasi Snack Video.
Tak kalah keren, dalam acara Jejakustik ANTV spesial Ramadhan ini, akan ada bintang tamu yang kece-kece. Yaitu Rouhi Fidar, Inul Daratista, dan Zaskia Gotik.