Si Jago Merah Mengamuk Hebat di Salah Satu Rumah, Warga Pekik Takbir

Si Jago Merah Mengamuk Hebat di Salah Satu Rumah, Warga Pekik Takbir (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Si Jago Merah Mengamuk Hebat di Salah Satu Rumah, Warga Pekik Takbir (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Video peristiwa kebakaran hebat yang terjadi di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (22/4/2021) beredar viral di media sosial dan perpesanan WhatsApp.
Dalam video yang dibagikan itu, tampak kobaran api menyelimuti hunian di Jalan Brigjen Katamso (Tali), Kelurahan Kota Bambu Selatan, Kec. Palmerah, Jakarta Barat.Salah satu yang membagikan video itu adalah komunitas Driver Maxim, dan terlihat besaran kobaran api ditambah hembusan angin cukup kencang.Demi melihat susasana mencekam itu, banyak warga yang bertakbir, seolah tak kuasa untuk meredam peristiwa itu."Allahuakbar, Allahuakbar," ucap warga yang menyaksiikan kejadian.Sejauh ini, belum diketahui dampak dan penyebab kebakaran yang melanda rumah tinggal, dan tempat usaha tersebut.Video juga dibagikan di akun Instagram
@humasjakfire , Kamis (22/4/2021)."Kamis (22/04/2021) Kebakaran rumah tinggal dan tempat usaha di Jl. Brigjen Katamso (Tali), Kelurahan Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, (titik kenal depan PT. Djarum), Jakarta Barat sudah dalam penanganan petugas," tulis akun Instagram @humasjakfire, Kamis (22/4/2021).https://www.instagram.com/p/CN-AyCwDp2I/Untuk mengantisipasi tersendatnya arus kendaraan, petugas juga menutup akses menuju Slipi dan meminta pengendara memutar balik."Apinya besar, saya di Jalan KS Tubun diminta putar balik," ucap Rahmadi Jaiddin, Kamis (22/4/2921), seperti dikutip dari rri.co.id.Untuk memadamkan api, petugas menurunkan 19 unit mobil pompa berikut 95 personel.Berdasarkan info dari Instagram jktinfo, kebakaran terjadi pukul 19.10 WIB.