Ditanya soal Perempuan yang Suka Ganggu Suami Orang, Begini Jawaban Nagita Slavina

Ditanya soal Perempuan yang Suka Ganggu Suami Orang, Begini Jawaban Nagita Slavina (Foto: Instagram)
Ditanya soal Perempuan yang Suka Ganggu Suami Orang, Begini Jawaban Nagita Slavina (Foto: Instagram) (Foto : )
Nagita Slavina belum lama ini berbincang santai dengan Titi Kamal. Kedua artis itu membahas berbagai hal, mulai dari kehamilan hingga pendapat Nagita soal perempuan yang suka mengganggu suami orang lain.
Dalam perbincangan yang diunggah di kanal YouTube Titi dan Tian pada Senin (19/4/2021), Titi meminta Nagita memberikan pendapat tentang perempuan-perempuan yang ganjen ke suami orang lain. Tanpa pikir panjang, artis yang akrab disapa Gigi itu langsung menjawab."Enggak peduli, sih.
I don't care . Ya, itu urusannya dia, bukan urusan kita," ucap Nagita Slavina.[caption id="attachment_458256" align="alignnone" width="819"] YouTube/Titi dan Tian YouTube/Titi dan Tian[/caption]Mendengar jawaban Nagita, Titi tertawa. Ia lalu mengacungkan kedua jempol untuk istri Raffi Ahmad tersebut."Iya, kan? Sekarang balik lagi, semuanya di kita," tambah Nagita Slavina.Titi kemudian menyinggung soal sejumlah perempuan yang justru kerap pamer bahwa dirinya menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang lain."Maksudnya gini Gi, kita lihat kayak TikTok, Instagram, segala macam, tuh, kayak banyak yang makin bangga gitu, ngerti enggak lo, dengan bisa gangguin (rumah tangga) orang," tutur Titi Kamal.[caption id="attachment_458258" align="alignnone" width="871"] Foto: Instagram/@raffinagita1717