Susi Pudjiastuti Soroti Aksi Lucinta Luna yang Dinilai Menyiksa Lumba-Lumba

Susi Pudjiastuti Soroti Aksi Lucinta Luna yang Dinilai Menyiksa Lumba-Lumba (Foto Tangkap Layar Video)
Susi Pudjiastuti Soroti Aksi Lucinta Luna yang Dinilai Menyiksa Lumba-Lumba (Foto Tangkap Layar Video) (Foto : )
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyoroti aksi Lucinta Luna diduga sedang melakukan penyiksaan seekor Lumba-lumba.
Aksi selebriti yang baru-baru ini terjerat kasus narkoba itu terlihat dalam rekaman video yang beredar di media sosial."Many People think money & fame can buy and allowing to do anything.. including stupidity and being stupid. (
Banyak orang mengira uang dan ketenaran dapat membeli dan mengizinkan untuk melakukan apa saja.. termasuk kebodohan dan kebodohan. ), ” tulis Susi Pudjiastuti di akun Twitter pribadinya, Kamis (15/4/2021).https://twitter.com/susipudjiastuti/status/1382504282771972100 Sindiran tersebut berawal dari salah satu netizen upload video Lucinta Luna sedang berenang bersama seekor Lumba-lumba.Diketahui, video tersebut diunggah di channel YouTube pribadi Lucinta Luna dan dalam video itu tampak dirinya berada di sebuah tempat wisata.Tidak hanya berenang di satu area yang sama dengan Lumba-lumba, Lucinta Luna bahkan memegang hewan tersebut.Kedua tangan Lucinta berpegangan ke sirip Lumba-lumba seakan ditarik di air.Selain disorot Susi, aksi Lucinta Luna juga mendapat kecaman dari artis sekaligus aktivis hewan Davina Veronica.Davina menyatakan, aksi Lucinta Luna bagian dari menyakiti hewan. Lucinta Luna, kata dia, tidak peka sebagai manusia.Sebab, menurut Davina, Lumba-lumba adalah hewan cerdas yang seharusnya mendapatkan perlindungan.https://www.instagram.com/p/CNpFiclgaGH/Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Lucinta Luna terkait video dan kecaman itu.