Kisah Kakek Penjual Sate Mendapat Pembeli Misterius yang Memesan 84 Tusuk

Kisah Kakek Penjual Sate Mendapat Pembeli Misterius yang Memesan 84 Tusuk (Foto Kolase)
Kisah Kakek Penjual Sate Mendapat Pembeli Misterius yang Memesan 84 Tusuk (Foto Kolase) (Foto : )

Layaknya adegan film "Sundel Bolong" yang diperankan oleh Suzanna, seorang tukang sate mendapatkan pembeli misterius. Kehadiran pembeli bagi pedagang atau orang berjualan tentu bagian dari sebuah keuntungan dari barang dagangannya. Selain untuk memutar modal, uang hasil penjualan juga bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Namun, ada saja oknum pembeli jahat yang berpura-pura membeli makanan, padahal niatnya adalah menipu. Kasus seperti ini menimpa seorang kakek penjual sate di Surabaya. Kakek ini ditipu seorang pembeli yang memesan dagangan satenya sebanyak 84 tusuk. Tapi ternyata sang pemesan menghilang dan kabur begitu saja entah kemana. Kisah membeli sate dalam porsi besar layaknya film Sundel Bolong itu, diunggah oleh akun TikTok dengan nama @juwaria42.

"Bapak ini cerita kalo ada orang pesan satenya 84 tusuk, dan setelah satenya dipanggang orangnya udah gak ada menghilang entah kemana. Bagi pedagang kecil kayak bapa ini sangat senang ada orang yang mau beli satenya.

Eh ternyata bukan seneng yang didapatkan melainkan kekecewaan. Bapak ini mencari orang itu bahkan sampai ke kantor polisi. Ya Allah sungguh sangat berartinya buat bapak uang segitu," tulis akun pengunggah pada keterangan video. Aksi penipuan kepada para penjual yang terbilang pedagang kecil ini tentu membuat netizen geram. Penjual yang mendapat untung tak seberapa, harus mengalami kerugian lantaran ulah oknum tak bertanggung jawab.