Dapat Kado Buku Panduan Seks, Begini Reaksi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Dapat Kado Buku Panduan Seks, Begini Reaksi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram)
Dapat Kado Buku Panduan Seks, Begini Reaksi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram) (Foto : )
Sebelum bulan madu ke Bali, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyempatkan diri membuka sejumlah kado pernikahan yang diberikan oleh sahabat dan penggemar. Keduanya terkejut dan malu-malu saat menerima buku panduan hubungan seksual sebagai salah satu hadiah pernikahannya.
Dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar pada Rabu (7/4/2021), terlihat banyak kotak hadiah dengan ukuran bervariasi yang memenuhi salah satu ruangan rumah Atta dan Aurel.Saat membuka salah satu hadiah, pasangan yang menikah pada 3 April 2021 itu terkejut mendapati sebuah buku panduan dalam berhubungan seksual. Atta dan Aurel pun tertawa saat perlahan-lahan membaca buku panduan tersebut.“Dari AHHA BP Makassar. The New Joy of Sex. Ini buku apa? The Joy of Sex?” kata Atta.[caption id="attachment_454742" align="alignnone" width="818"]
YouTube/Atta Halilintar YouTube/Atta Halilintar[/caption]“Ini untuk belajar kayaknya guys. Dari emak-emak konslet Makassar. Ini loh, ‘Happy Wedding. Semoga usia (pernikahan) bisa langgeng. Oh my god!” sahut Aurel heboh.Para kru pun penasaran dengan buku panduan seksual yang diterima Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Hingga pada akhirnya, Aurel sedikit memperlihatkan isi buku seraya tertawa geli.“Eh ntar dulu sabar. Nih, kayak begini,” ucap Aurel seraya memperlihatkan buku panduan seks tersebut.[caption id="attachment_454744" align="alignnone" width="760"] YouTube/Atta Halilintar YouTube/Atta Halilintar[/caption]Saat Aurel Hermansyah tidak kuasa menahan tawa, Atta mengambil alih buku panduan seks. Ia mengatakan buku tersebut mengajarkan beragam posisi hubungan suami dan istri. Aurel yang tadinya malu-malu, ikut menimpali celotehan Atta soal posisi seks.“Ini mempelajari posisi-posisi. Posisi apa? Pelajaran ini. Ada posisi gelandang bertahan gak? Posisi berdiri ini sayang,” kata Atta sambil tertawa geli.“Udah skip aja yuk. Oh Abang demen ya, jadi mau lihat ini aja. Ada posisi mengamuk gak?” balas Aurel.