Sibuk Urus Anak, Katy Perry Akui Tak Sempat Mencukur Bulu Kaki

Sibuk Urus Anak, Katy Perry Akui Tak Sempat Mencukur Bulu Kaki (Foto: Instagram)
Sibuk Urus Anak, Katy Perry Akui Tak Sempat Mencukur Bulu Kaki (Foto: Instagram) (Foto : )
Katy Perry sedang menikmati hari-harinya menjadi orang tua baru bersama tunangannya, Orlando Bloom. Saking sibuknya mengurus anak, Katy mengakui bahwa dirinya belum pernah mencukur bulu kakinya sejak melahirkan.
Katy mengungkapkan hal tersebut saat menjadi juri American Idol pada Minggu (4/4/2021). Setelah memuji penampilan seorang kontestan yang bernama Cassandra Coleman, pelantun Firework itu mengaku terlalu sibuk untuk bercukur."Sebagai ibu baru, aku tidak punya banyak waktu, jadi aku berhenti mencukur kakiku. Tapi saat kamu bernyanyi, rambut di kakiku tumbuh satu inci setengah. Seluruh tubuh menggigil! Sungguh menakjubkan," kata Katy seperti dikutip dari
Ace Showbiz , Selasa (6/4/2021).Untuk membuktikan ucapannya, Katy kemudian meletakkan kakinya di atas meja juri. Ia pun memamerkan bulu kakinya kepada sesama juri, Luke Bryan.[caption id="attachment_453669" align="alignnone" width="873"] YouTube/Entertainment Tonight YouTube/Entertainment Tonight[/caption]"Dia benar-benar memiliki bulu kaki," seru Luke Bryan terkejut.Dalam sebuah sesi live Instagram beberapa waktu lalu, Katy juga berbagi mengenai pengalamannya menjadi seorang ibu baru. Penyanyi 36 tahun itu pun mengatakan bahwa menjadi ibu adalah pekerjaan terbaik di dunia."Saya pikir Anda menyadari bahwa ketika Anda menjadi seorang ibu, Anda hanya harus fokus menjadi seorang ibu. Dan itu bukan karena kamu tidak mencintai orang lain, itu bukan karena apa pun selain kamu hanya ingin menjadi ibu yang hebat," ujar Katy.https://www.instagram.com/p/B8lRyG2Hzl4/"Jadi, banyak hal yang hilang ketika Anda menjadi seorang ibu dan itu adalah pekerjaan terbaik di dunia. Saya sangat merekomendasikannya saat Anda siap," tutupnya.Katy Perry dan Orlando Bloom menyambut seorang bayi perempuan pada Agustus 2020 lalu. Pasangan yang dua kali menunda pernikahan itu kemudian memberi nama putri mereka Daisy Dove Bloom.