Jokowi Sebut Teller dan Customer Service Jadi Prioritas Vaksinasi

jokowi lihat suntikan
jokowi lihat suntikan (Foto : )
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Bursa Efek Indonesia (BEI), hari ini. Jokowi menyebut, teller dan customer service jadi prioritas vaksinasi.
Presiden Jokowi meninjau jalannya vaksinasi massal di Gedung Bursa Efek Indonesia, SCBD, Jakarta, Rabu (31/3/2021) pagi.Dalam kunjungannya, Presiden didampingi oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.Menurut Jokowi, penggerak perekonomian Indonesia adalah konsumsi, investasi, ekspor impor.Jadi perbankan dan pasar modal merupakan bagian yang sangat penting untuk bergeraknya perekonomian nasional."Oleh sebab itu pagi hari ini kita melakukan vaksinasi besar-besaran di perbankan dan pasar modal terutama bagi yang setiap hari berhadapan dengan pelanggan, berhadapan dengan masyarakat," katanya.Menurut Jokowi, baik itu
customer service maupun teller yang akan diberikan prioritas vaksinasi terlebih dahulu."Dengan vaksinasi ini kita harapkan, aktifitas di pasar modal perbankan kita akan terlindungi dari terpaparnya Covid. Kita harapkan semuanya nanti setelah diberikan vaksin berjalan normal seperti biasa," katanya lagi.