Orlando Bloom Akui Jarang Berhubungan Seks dengan Katy Perry, Ini Alasannya

Orlando Bloom Akui Jarang Berhubungan Seks dengan Katy Perry, Ini Alasannya (Foto: Instagram)
Orlando Bloom Akui Jarang Berhubungan Seks dengan Katy Perry, Ini Alasannya (Foto: Instagram) (Foto : )

Orlando Bloom dan Katy Perry dikaruniai anak perempuan pada Agustus 2020 lalu. Keduanya membagikan kabar bahagia ini sekaligus mengumumkan nama anak perempuan mereka yakni Daisy Dove Bloom. Delapan bulan setelah kelahiran Daisy, Orlando membeberkan rutinitas hariannya sebagai orang tua bersama Katy.

Ia mengaku mengisi waktunya untuk membuat lego hingga mengasuh bayinya bersama Katy. https://www.instagram.com/p/CJmr5b8FHqP/ “Selama Covid saya mulai membuat Lego lagi. Saya masuk dan keluar saat bekerja. Saya kebanyakan membuat mobil dan menemukan sifat metodis dalam menciptakan hal kecil ini membuat saya merasa seperti saya sedang mencapai sesuatu yang lain.

Lalu saya akan melakukan beban berat selama satu jam, sesuatu yang melelahkan saya. Kami akan menidurkan bayi, lalu makan malam,” kata Orlando Bloom dilansir dari The Sunday Times, Rabu (24/3/2021). Namun saat ditanya soal hubungan seksualnya dengan Katy, Orlando menunjukkan ekspresi lesu. Bintang film The Lord of the Rings ini mengaku jarang berhubungan seksual dengan Katy karena baru memiliki bayi berusia 8 bulan.

“Tidak cukup (seberapa sering berhubungan seksual dengan Katy Perry). Kami baru saja punya bayi,” bebernya.  dan Katy Perry sempat merencanakan pernikahan pada akhir 2019 silam. Namun, mereka menunda pernikahan tersebut menjadi bulan Juni 2020. Sayangnya, karena terkendala pandemi Covid-19 ditambah kondisi Katy yang tengah hamil besar, keduanya sepakat untuk kembali menunda pernikahan impian mereka yang sedianya akan digelar di Jepang.