Timnas Bulu Tangkis Indonesia akan Disambut Langsung Menpora di Bandara

Timnas Bulu Tangkis Indonesia akan Disambut Langsung Menpora di Bandara (Foto Instagram)
Timnas Bulu Tangkis Indonesia akan Disambut Langsung Menpora di Bandara (Foto Instagram) (Foto : )
Timnas bulu tangkis Indonesia akan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada malam ini, Senin (22/3/2021). Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali pun dijadwalkan menyambut langsung mereka.
Rencananya, penjemputan itu akan dilakukan bersama dengan para pengurus PBSI di terminal kedatangan.Hal itu terliat dari unggahan di akun Instagram Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto.
“Insya Allah Bapak Menpora Zainudin Amali bersama pimpinan PBSI akan menjemput langsung Timnas All England di Gedung VIP. Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta malam ini jam 20.00,” tulisnya. "Bapak Menteri akan memberi semangat, sebagaimana Bapak Duta Besar @desrapercaya di Inggris pun luar biasa. Juga bersama seluruh jajaran @indonesiainlondon serta @kemlu_ri dalam menyemangati dan memberikan kontribusinya. Tetapi sesuai pesan Pak Doni Monardo tadi malam, protokol kesehatan tetap harus wajib dijaga ketat." tambahnya.https://www.instagram.com/p/CMtWCCKBExX/Seperti diketahui, seluruh wakil Indonesia terpaksa mundur dari All England karena mereka satu pesawat dengan penumpang yang terbukti positif setelah tes Covid-19.Namun yang aneh, pada kenyataannya, tunggal Putri Turki Neslihan Yigit malah dapat bermain meski berada di pesawat yang sama dengan Indonesia. Baru setelah diprotes Indonesia, Neslihan Yigit dipaksa mundur juga.Selain itu ada juga tujuh kasus positif dari India, Thailand, dan Denmark. Tidak seperti Indonesia, tiga negara itu juga tetap dapat ambil bagian di turnamen bergengsi tersebut.