Juventus Tumbang di Kandang, Nama Andrea Pirlo Trending di Jagat Twitter

Juventus Tumbang di Kandang, Nama Andrea Pirlo Trending di Jagat Twitter (Foto Twitter)
Juventus Tumbang di Kandang, Nama Andrea Pirlo Trending di Jagat Twitter (Foto Twitter) (Foto : )
Nama sang pelatih Juventus Andrea Pirlo mendadak trending di jagat Twitter. Musababnya Juventus gagal menuai poin penuh kala menjamu menjamu Benevento di putaran ke-28 Liga Serie A, Italia.
Beragam meme dan komentar terkait pria yang jadi legenda gelandang Timnas Italia itu mewarnai media sosial Twitter.https://twitter.com/AlwaysRonaldo7/status/1373666835569246213Alhasil, nama Pirlo menjadi ternding dengan mengumpulkan 20,6 ribu twit yang terdaftar hingga Minggu (21/3/2021) tengah malam ini.
Memang Juve sedang tak beruntung. Meski Cristiano Rinaldo dkk tampil dominan, namun pada akhirnya mereka tumbang dengan skor 0-1.Pada duel yang dihelat di Allianz Stadium, Minggu (21/3/2021) malam WIB, dominan Juve tercatat menguasai bola sebanyak 73 persen membuat 21 percobaan serangan, tujuh di antaranya mengarah ke gawang.Tempo berjalan cepat di babak pertama. Kedua tim terutama Juventus sering melakukan serangan untuk bisa menciptakan gol.Namun setelah beberapa drama terjadi di 45 menit babak pertama, skor bertahan 0-0 bagi kedua tim.Memulai babak kedua, Benevento bertahan dengan rapi menghadapi serangan membabi buta dari Si Nyonya Tua.Dampaknya, Benevento mampu memecah kebuntuan lebih dulu di menit 69 lewat gol Adolfo Gaich.Pemain asal Argentina itu memanfaatkan kesalahan Arthur yang memainkan bola di kotak penalti sendiri dan langsung dicuri Adolfo Gaich.Adolfo Gaich pun sukses menaklukkan Szczesny dengan mennyepak bola ke pojok gawang.Tertinggal 1 gol, Pirlo memasukkan dua pemain bertipe menyerang, yakni Rodrigo Bentancur dan Weston McKennie.Strategi tersebut berhasil membuat pertahanan Benevento semakin terkurung. Namun serangan Juve di laga ini benar-benar tak membuahkan hasil. Akhirnya, Si Nyonya Tua terpaksa bertekuk lutut dari Benevento di kandangnya dengan sko 0-1 Dengan hasil itu, tim berjuluk Bianconeri itu tertahan di posisi ketiga dengan 55 poin dari 27 laga. Selisih 10 poin dari Inter Milan yang tidak bertanding akhir pekan ini.Sementara, bagi Benevento raihan sempurna dari kandanga tim langganan juara ini, menempatkan mereka di posisi ke-16 dengan 29 poin.