Tinjau Vaksinasi Massal di Bogor, Jokowi Harap Segera Terbentuk "Herd Immunity"

jkw bogor3
jkw bogor3 (Foto : )
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kota Bogor, Jawa Barat, pagi ini. Ia berharap dapat segera terbentuk herd immunity atau kekebalan komunal.
Saat meninjau vaksinasi massal di Kota Bogor, Jumat (19/3/2021) pagi, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wali Kota Bogor Bima Arya.Dalam pidatonya, Jokowi mengatakan, di tempat ini akan divaksin 500 petugas pelayanan publik jamaah haji, tokoh masyarakat dan agama.Jokowi berharap dengan vaksinasi massal di berbagai tempat akan mempercepat terbentuknya
herd immunity atau kekebalan komunal."Yang kita harapkan ini akan mempercepat proses vakasinasi secara nasional. Karena saya lihat kemarin di Kota Makssar di Tana Toraja semuanya bergerak. Dan hari ini di Kota Boogr juga dilakukan vaksinasi massal secara besar-besaran, baik disini maupun di tempat yang lain," paparnya."Dan kita harapkan semakin banyak yang divaksin akan terbentuk 'herd immunity' atau kekebalan komunal dan bisa menekan laju penularan Covid yang ada di negara kita," katanya lagi.