Video Bocah 9 Tahun Kena Bogem Mentah Pria Misterius Gegara Kain Sarung

Video Bocah 9 Tahun Kena Bogem Mentah Pria Misterius Gegara Kain Sarung (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Video Bocah 9 Tahun Kena Bogem Mentah Pria Misterius Gegara Kain Sarung (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Sebuah video yang memperlihatkan bocah laki-laki berusia 9 tahun kena bogem mentah dari seorang pria misterius atau yang tidak dikenalnya.
Dalam video yang dibagikan, tampak peristiwa itu terjadi di sebuah minimarket di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Video itu pun viral di media sosial.Salah satu akun yang membagikan video itu adalah akun Instagram @merekamjakarta yang diunggah Senin (15/3/2021).Dalam unggahannya, admin akun menulis keterangan video dengan:
"Seorang bocah berinisial Z (9) dipukul oleh seorang pria tak dikenal saat berada di Alfamart Kenari di Jalan Kenari 2 no 54 RT 03 RW 03, Kenari, Senen, Jakarta Pusat pada Jumat (12/3/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.Kakak sepupu Z, Hega Airlangga Syahputra (26) mengatakan, peristiwa pemukulan tersebut berawal saat Z bersama teman-temannya mampir ke Alfamart Kenari untuk membeli permen sebelum pergi ke masjid untuk ibadah shalat Jumat.Z dan teman-teman sempat melewati pria tersebut yang sedang berada di depan kasir. Z menyelempangkan sarungnya dan tak sengaja terkena bahu pria tersebut.Sementara itu, pria tersebut masih menyelesaikan pembayaran dan memasukkan belanjaannya ke dalam tas. Kemudian, Z dan temannya menuju kasir untuk membayar permen.Setelah menerima uang kembaliannya, tiba-tiba pria tersebut langsung memukul kepala Z. Z saat itu berada di belakang temannya yang sedang membayar di kasir.