Bantai Sheffield 5 Gol, Leicester City Sukses Geser Manchester United di Posisi 2

Bantai Sheffield 5 Gol, Leicester City Sukses Geser Manchester United di Posisi 2 (Foto Twitter)
Bantai Sheffield 5 Gol, Leicester City Sukses Geser Manchester United di Posisi 2 (Foto Twitter) (Foto : )
Leicester City bantai Sheffield United saat berpesta gol 5-0 pada laga putaran ke 28 Premier League. Kemenangan ini membawa mantan jawara itu naik ke posisi kedua, menggeser Manchester United.
Pada laga yang digelar di King Power Stadium, Minggu (14/3/2021) malam WIB, tampa kesulitan Leicester mampu menguasai jalannya laga.Tim berjuluk
The Foxes  itu berhasil membuka keunggulan di menit ke-39. Adalah Jamie Vardy yang menusuk dari sisi menyodorkan bola Kalechi Iheanacho. Sontekan Iheanacho di depan gawang membuat skor berubah 1-0 untuk keunggulan Leicester. Kemudian di menit ke-64. Ayoze Perez membobol gawang The Blades usai memanfaatkan umpan dari Marc Albrighton. Skor berubah menjadi 2-0 untuk tuan rumah Leicester. Lima menit berselang, Leicester kian unggul usai mengubah skor menjadi 3-0. Kembali kombinasi Vardy dan Iheanacho menjadi mimpi buruk bagi Sheffield.Selanjutnya Iheanacho mengemas hat-trick di laga ini pada menit ke-78. Tembakan jarak jauhnya menghujam pojok kiri gawang Sheffield. Skor berubah 4-0.Pesta gol Leicester di laga ini diwarnai gol bunuh diri Ethan Ampadu di menit ke-80. Ia salah mengantisipasi umpan tarik dari Vardy.Leicester pun menutup laga dengan kemenangan 5-0. Hasil ini membawa Si Rubah ke peringkat kedua menggusur Manchester United.https://twitter.com/premierleague/status/1371126431321849859Pasukan Brendan Rodgers mengumpulkan 56 angka. Mereka tertinggal 15 poin dari Manchester City di puncak klasemen.