Video Beberapa Warga Kesurupan saat Menebang Pohon Beringin, Mahluk Halus?

Video Beberapa Warga Kesurupan saat Menebang Pohon Beringin, Ada Mahluk Halus? (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Video Beberapa Warga Kesurupan saat Menebang Pohon Beringin, Ada Mahluk Halus? (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Fenomena unik dan mistis menimpa beberapa warga kesurupan usai menebang sebuah pohon beringin. Video itu lantas viral setelah tersebar di media sosial.
Salah satu yang membagikan peristiwa tersebut adalah akun media sosial Istagram @
temanggungzone. Dalam keterangan videonya, peristiwa langka itu terjadi di Desa Pringapus, Kecamatan Ngadirejo Kabupaten Temanggung."Iki Omahku, koe arep ngopo? (ini rumahku, kalian mau apa?," teriak warga yang kesurupan dalam video itu.Menurut para netizen diduga pohon beringin tersebut menjadi tempatnya para mahluk halus yang tidak berkenan tempatnya di tebang.Akibatnya, para arwah mahluk halus itu merasuk beberapa orang yang menebang pohon tersebut dan kesurupan.Pada unggahannya admin akun istagram @temanggungzone menuliskan, "Info awal terjadi penebangan pohon beringin di desa Pringapus kecamatan Ngadirejo, yang menyebabkan beberapa warga kesurupan..syerem, Tunggu informasi selanjutnya yak".Beragam komentar dari warga net pun ramai membanjiri postingan akun media sosial itu.@pampam1711: "hhhhh.. cuma pohon beringin 1 setane ngamuk.. tp dibakar alase berhektar hektar setane adem ayem.. mungkin sg nebang belum bayar ganti rugi".Salah satu netizen memberikan komentar, mengaku kesurupan itu berakhir setelah seekor kambing disembelih dekat pohon beringin yang ditebang.@tereeeliye: "Itu akhir nya pohonya minta tumbal hewan kurban, sejenis darah kambing. Di sembelih deket pohonya yang besar,". Berikut Videonya: https://www.instagram.com/p/CMWSRvznAFf/?utm_source=ig_embed