Baru Melahirkan Anak Pertama, Mandy Moore Tak Sabar Ingin Hamil Lagi

Baru Melahirkan Anak Pertama, Mandy Moore Tak Sabar Ingin Hamil Lagi (Foto: Instagram)
Baru Melahirkan Anak Pertama, Mandy Moore Tak Sabar Ingin Hamil Lagi (Foto: Instagram) (Foto : )
Penyanyi dan aktris Mandy Moore baru melahirkan anak pertamanya pada akhir Februari 2020. Belum genap sebulan setelah melahirkan, Mandy tak sabar untuk segera menambah momongan.
Mandy Moore dan suaminya, Taylor Goldsmith baru saja dikarunai bayi laki-laki yang mereka beri nama August.Meski masih terbayang pengalaman melahirkan yang melelahkan dan mengerikan, pelantun I Wanna Be With You itu ingin segera punya anak lagi.“Ketika aku duduk sambil melihat anakku dibersihkan oleh perawat, aku berkata ‘aku tidak sabar untuk melakukannya lagi’,” kata Mandy  seperti dikutip dari
Ace Showbiz , Sabtu (13/3/2021).https://www.instagram.com/p/CMDDXoZg45T/"Aku sudah bilang kepada suamiku berkali-kali seperti, 'Aku tidak sabar untuk melakukannya (hamil dan melahirkan) lagi. Betapapun mengerikannya perjalanan itu, aku merindukannya. Aku sedih karena tidak bisa menghidupkannya kembali atau melakukannya lagi sekarang. Rasanya sulit untuk dijelaskan,” imbuhnya.Mandy yang telah berjuang dengan masalah ketidaksuburan sebelum hamil, menceritakan proses persalinannya yang didampingi Taylor.Momen tersebut menjadi semakin istimewa karena dia dan Taylor telah memilih soundtrack dari kisah cinta mereka untuk dimainkan selama proses bersalin."Musik memainkan peran yang sangat, sangat penting seperti, awalnya. Aku mulai menangis karena, dan saya akan menangis sekarang, musiklah yang membuat kami jatuh cinta, jadi ada lagu Dire Straits, ada lagu Blue Nile," kenangnya.https://www.instagram.com/p/Bzad8QGAm_b/"Hormon membuatku mudah menangis sekarang. Segalanya membuatku menangis. Itu adalah kenangan indah yang sangat nyata tentang kami, sebagai pasangan bru, jatuh cinta dan itu seperti, 'Ya Tuhan’," ujar Mandy.Bagi bintang film A Walk To Remember itu, momen persalinan anak pertamanya mampu merefleksikan hubungan yang telah ia jalin selama bertahun-tahun dengan suaminya.Sebagai informasi, Mandy Moore mulai berkencan dengan Taylor Goldsmith pada 2015 dan memutuskan untuk menikah 3 tahun kemudian.