Ini Kata Susi Pudjiastuti saat Diminta Pilih Anies atau Ganjar untuk Maju Pilpres 2024

Ini Kata Susi Pudjiastuti saat Diminta Pilih Anies atau Ganjar untuk Maju Pilpres 2024 (Foto Kolase)
Ini Kata Susi Pudjiastuti saat Diminta Pilih Anies atau Ganjar untuk Maju Pilpres 2024 (Foto Kolase) (Foto : )

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akhir-akhir ini memang kerap disinggung netizen dengan persoalan politik utamanya terkait Pilpres 2024. Meski sudah tak lagi menempati jabatan di pemerintahan Susi pernah di-mention netizen di akun Twitter, untuk maju di Pilpres 2024 dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Bahkan, ia pernah diisukan masuk bursa Cawapres dengan Anies dan kabar itu pernah viral atau trending di Twitter. Susi sendiri pernah menanggapi soal cuitan yang berasal dari tangkap layar akun WhatsApp itu. Susi geram karena cuitan itu menuliskan pasangan Anies-Susi disingkat dengan ASU. Kata ASU dalam bahasa Jawa adalah anjing dan kadang digunakan sebagai kata makian.

Baru-barui ini, Susi kembali dicolek netizen dan jika dipasangkan dalam Pemilu, Susi disuruh memilih, apakah akan berpasangan dengan Anies Baswedan atau Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. "Jika dipasangkan, Bu Susi pilih dipasangkan dengan pak Ganjar Pranowo atau pak Anies Baswedan?

Wajib dijawab dengan tegas tidak boleh ngambang," cuit akun Twitter @jetsilvers. Atas cuitan itu, Susi menjawab dengan kata-kata yang penuh dengan kelakar. Ia mengatakan, baik Ganjar maupun Anies telah memiliki istri.

Selain itu, ia menyebut kedua tokoh tersebut telah beruban rambutnya. "Cariin yg single dan mudaan dikit kenapa??" timpal Susi. Rupanya, respons Susi itu berbalas dan ditimpali oleh Ganjar Pranowo. Dengan gaya bercandanya, Ganjar pun menjawab, "Hallo sobat brondong... prospek nih. Minat?" balas Ganjar.