Jalani Ritual Pingitan sebelum Menikah dengan Atta, Aurel Hermansyah: Biar Abang Pangling

Aurel Hermansyah Jalani Ritual Pingitan Sebelum Menikah (Foto: Instagram)
Aurel Hermansyah Jalani Ritual Pingitan Sebelum Menikah (Foto: Instagram) (Foto : )
Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak lama lagi bakal digelar. Sebelum momen sakral akad nikah, Aurel akan menjalani ritual pingitan.
Hal tersebut diungkap Aurel melalui kanal YouTube pribadinya menjelang persiapan foto untuk buku nikah.Pingitan sendiri diketahui sebagai salah satu tradisi dalam proses pernikahan adat Jawa, di mana calon pengantin perempuan dilarang ke luar rumah atau bertemu calon pengantin laki-laki sampai acara pernikahan tiba.[caption id="attachment_446024" align="alignnone" width="900"]
Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah[/caption]"Aku nanti dipingit habis pengajian gitu, enggak ketemu sama Abang (Atta). Jadi nanti biar Abang ngelihatnya pangling. Aku enggak tahu sih ini cuma orang Jawa aja atau semua juga dipingit ya," kata Aurel.Dalam kesempatan tersebut, Aurel pun mengungkapkan sikap sang ayah, Anang Hermansyah yang terlihat tak ingin jauh darinya. Terlebih ketika ibu sambungnya, Ashanty mengingatkannya untuk menyicil barangnya sebelum akhirnya tinggal di rumah Atta nanti.Aurel merasa ayahnya belum bisa merelakan kepergiannya dari rumah. Terlebih ia selalu menjadi salah satu anak yang paling berisik di rumah.[caption id="attachment_446021" align="alignnone" width="584"] Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah[/caption]"Kan Pipi juga enggak pernah nangis. Terus kata bunda gini, 'Nanti lihat ya pasti pengajian udah nangis. Azriel juga kayanya pasti bakal nangis,'" ujar Aurel.Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya memilih untuk meresmikan hubungan mereka tahun ini. Pernikahan yang awalnya akan digelar pada 21 Maret 2021 itu akan ditunda karena keluarga Aurel sempat terpapar COVID-19.