Kecewa pada Grammy, Zayn Malik Ngamuk di Twitter

Kecewa pada Grammy, Zayn Malik Ngamuk di Twitter (Foto: Instagram)
Kecewa pada Grammy, Zayn Malik Ngamuk di Twitter (Foto: Instagram) (Foto : )
Zayn Malik mengungkapkan perasaannya pada ajang penghargaan musik tahunan, Grammy Awards. Selama ini terpendam, pelantun Pillowtalk itu menumpahkan kekesalannya lewat Twitter pada Selasa (9/3/2021).
Zayn menjadi artis terbaru yang mengkritik acara penghargaan tersebut, yang akan tayang di CBS pada Minggu (14/3/2021) mendatang. Setelah nominasi diumumkan pada November 2020, The Weeknd, Justin Bieber, Nicki Minaj dan lainnya sebelumnya telah mengkiritik acara tersebut yang dianggap melecehkan mereka.“Persetan dengan Grammy dan semua orang yang terkait. Tidak ada pertimbangan nominasi, kecuali anda berjabat tangan dan mengirimi mereka hadiah. Tahun depan saya akan mengirimi anda sekeranjang makanan,” tulis Zayn melalui akun Twitternya.https://twitter.com/zaynmalik/status/1369348492141998081Tweet Zayn ini mengundang beragam reaksi dari netizen dan media. Tidak diketahui kenapa Zayn tiba-tiba terlihat kesal sekali, namun berharap tweet Zayn tidak akan memperburuk urusan dirinya dengan pihak Grammy.Mengingat Grammy sedikit baperan, bisa saja Zayn benar-benar tak lagi dipandang. Sebelumnya Zayn telah banyak memiliki karya luar biasa bahkan menciptakan rekor sebagai penyanyi solo.[caption id="attachment_445706" align="alignnone" width="564"]
Foto: Instagram/@zayn Foto: Instagram/@zayn[/caption]Seperti 'Pillowtalk' debut single terbesar bagi penyanyi Inggris di #1 Hot 100, 'I Don't Wanna Live Forever' ft Taylor Swift yang memiliki kualitas lagu dan prestasi gemilang juga 'Dusk Till Dawn' dan Album 'Mind Of Mine' dianggap angin lalu saja oleh Grammy.Mungkin ini adalah bentuk kekecewaan terbesar Zayn Malik yang baru diungkapkannya. Pasalnya, mantan personil One Direction itu merasa tak dipertimbangkan sama sekali.