Video Penemuan Mayat Wanita Cantik Terbungkus Sarung Bikin Geger Netizen

Video Penemuan Mayat Wanita Cantik Terbungkus Sarung Bikin Geger Netizen (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Video Penemuan Mayat Wanita Cantik Terbungkus Sarung Bikin Geger Netizen (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Peristiwa penemuan mayat wanita cantik terbungkus sarung yang tergeletak di pinggir jalan, memang membuat geger warga sekitar.
Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga di area kebun di wilayah Gunung Geulis, Desa Pasir Angin, Kec. Megamendung, Kab. Bogor, Jawa Barat Rabu (10/3/2021) pagi.Rupanya, peristiwa itu ada yang merekamnya dengan Hp-nya dan membagikan videonya di media sosial Instagram.Salah satu yang membagikan video itu adalah akun Instagram
@pardi_reareo04 , Rabu (10/3/2021).Video itu kini sudah dilihat oleh 1.942 kali dengan beragam komentar dari netizen.https://www.instagram.com/p/CMOHPipHN_n/?igshid=6z9t5fgmiovvMenurut Kapolsek Megamendung AKP Susilo Triwibowo mengatakan mayat tersebut ditemukan warga sekira pukul 06.00 WIB."(Ditemukan) jam 6, di kebun pinggir jalan," kata Susilo, Rabu (10/3/2021).Mendapat laporan itu, polisi langsung menuju lokasi temuan.Dari hasil olah tempat kejadian petugas sama sekali tidak menemukan identitas milik korban."Tidak ada identitas. Kalau luka atau penyebab (kematian) kita belum bisa simpulkan, tapi tadi tidak terlihat (luka) hanya sedikit darah di mulut," katanya."Tidak ada identitas. Kalau luka atau penyebab (kematian) kita belum bisa simpulkan, tapi tadi tidak terlihat (luka) hanya sedikit darah di mulut," katanya.Jasad korban sudah dibawa ke RSUD Ciawi untuk diautopsi guna mencari identitas dan penyebab pasti kematiannya.Polisi masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi temuan."Kita akan otopsi. Nanti perkembangannya akan kami sampaikan kembali ya," pungkasnya, seperti dikutip dari beritasatu.com.