Adidas Rilis Sepatu Aneh Sepanjang 1 Meter, Cocok untuk Physical Distancing?

adidas tommy cash 1
adidas tommy cash 1 (Foto : )
Adidas baru-baru ini merilis sneakers terbaru dengan bentuk yang aneh. Sepatu itu memiliki panjang hingga 1 meter dan disebut-sebut sebagai sepatu yang sangat cocok untuk “physical distancing”
Adidas berkolaborasi dengan penyanyi rap asal Estonia, Tommy Cash menciptakan sepatu yang digadang-gadang sebagai sneakers terpanjang di dunia.
Adidas Rilis Sepatu Aneh Sepanjang 1 Meter, Cocok untuk Physical Distancing?   Melalui media sosial Instagramnya, Tommy Cash ikut mempromosikan sepatu sepanjang 1 meter itu. Dalam keterangan unggahan dirinya juga mengatakan bahwa awalnya pihak Adidas sedikit bingung dan kaget mendengar permintaannya untuk membuat sepatu terpanjang di dunia."Ketika aku bilang ke Adidas ingin membuat sepatu terpanjang di dunia sebagai kolaborasi kami, mereka seperti, 'Hah? Apa-apaan, Tommy?'. Tapi lima bulan kemudian, inilah hasilnya," tulisnya.https://www.instagram.com/p/CL4dLNBLShm/?utm_source=ig_embedSeperti diberitakan Dazed , sepatu dengan desain unik yang cukup panjang itu hadir dalam dua warna berbeda di setiap pasangnya, yaitu hitam dan putih. Pada bagian sampingnya terdapat tanda tangan sang rapper.Tommy Cash memilih warna hitam dan putih untuk melambangkan 'malaikat dan setan' yang hidup di dalam dirinya. Walaupun keduanya selalu bertentangan, tetapi bisa bersatu dan menurutnya tidak perlu menutupi salah satu dari bagian tersebut.Warganet kemudian menjulukinya sebagai sepatu “physical distancing” karena panjangnya sangat sesuai dengan anjuran praktisi kesehatan untuk menjaga jarak setidaknya satu meter demi mencegah penularan Covid-19.Sepatu ini tersedia dalam edisi terbatas melalui aplikasi Adidas. Untuk mendapatkannya, peminat harus mendaftarkan diri dalam undian. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan sepasang sepatu seharga 80 poundsterling atau sekitar Rp 1,5 juta. Dazed