Sikat Sevilla dengan 2 Gol, Barcelona Salip Real Madrid di Papan Klasemen LaLiga

Sikat Sevilla dengan 2 Gol, Barcelona Salip Real Madrid di Papan Klasemen LaLiga (Foto Twitter)
Sikat Sevilla dengan 2 Gol, Barcelona Salip Real Madrid di Papan Klasemen LaLiga (Foto Twitter) (Foto : )
Barcelona bertamu ke markas Sevilla dalam pertandingan putaran ke 26 LaLiga 2020/2021, di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu ( 27/2/2021).
Duel panas tersebut, Barca sukses membekuk Sevilla yang bertindak sebagai tuan rumah dengan menggelontorkan 2 gol tanpa balas.Sejak peluit babak pertama dibunyikan, tempo permainan kedua tim terkesan saling hati-hati dalam membangun serangan.Memasuki menit ke-29 Messi dkk berhasil mencetak gol pembuka lewat kaki Dembele yang memanfaatkan umpan dari Lionel Messi.Keunggulan 1-0 membuat Barca mampu mengendalikan permainan. Namun demikian, h
ingga wasit meniup peluit tanda babak pertama usai, tidak ada lagi gol yang tercipta. Memasuki babak kedua, Sevilla langsung mengganti tiga pemain sekaligus untuk menambah daya dobrak mengejar ketinggalan. Namun upaya pergantian pemain itu ternyata tidak berdampak pada serangan Sevilla. Justru Barca makin leluasa mengontrol jalannya pertandingan.Menit ke-69 sempat terjadi gol saat eksekusi tendangan bebas Messi yang mengarah ke Clement Lenglet sukses masuk ke gawang Sevilla. Namun, wasit menganulir gol tersebut karena Lenglet sudah berada dalam posisi offside. Kemudian di menit ke-80, giliran gol Sevilla oleh Ronald Araujo yang dianulir oleh wasit. En-Nesyri dianggap telah melakukan pelanggaran sebelumnya.Memasuki menit-menit akhir, Barca akhirnya mampu mencetak gol kedua saat pertandingan memasuki menit ke-85 lewat aksi brilian Lionel Messi.Setelah mampu melewati Fernando dan Joan Jordan, Messi dengan tenang menceploskan bola ke gawang Sevilla yang tak sanggup dihalau Bounou.Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang tercipta. Barcelona sukses mengamankan keunggulan 2-0 atas Sevilla.https://twitter.com/LaLigaEN/status/1365710886246227968Berkat hasil ini, Barcelona untuk sementara naik ke posisi kedua klasemen LaLiga, menyalip Real Madrid, dengan perolehan 53 poin. Sedangkan, Sevilla tak beranjak dari urutan keempat dengan koleksi 48 poin.