Jadi Tamu, Everton Depak Liverpool dari Zona Liga Champions Usai Menang 2-0

Jadi Tamu, Everton Depak Liverpool dari Zona Liga Champions Usai Menang 2-0 (Foto Twitter)
Jadi Tamu, Everton Depak Liverpool dari Zona Liga Champions Usai Menang 2-0 (Foto Twitter) (Foto : )
Liverpool kembali menelan pil pahit usai Everton memperpanjang catatan kekalahan di Premier League berturut-turut The Reds.
Dalam lawatannya ke stadion Anfield, Liverpool, Minggu (21/2/20210 dini hari WIB. Everton menang 2-0 atas rival sekota itu dalam laga putaran ke 25 Premier Laegue.Hasil negatif itu membuat The Reds menduduki posisi keenam dalam klasemen dengan koleksi 40 poin alias terdepak dari zona Liga Champions.Sedangkan Everton yang juga sama-sama mengkoleksi 40 poin. Namun menempati posisi ke tujuh di klasemen sementara Premier League.
Tanda-tanda kemenangan Everton sudah terlihat sejak awal laga. Pasalnya, The Toffees mampu menceta gol cepat di menit ketiga.Adalah Richarlison yang membuka keunggulan The Toffees saat pertandingan baru berlangsung tiga menit itu.Kemudian pada menit ke-83, penalti Gylfi Sigurdsson menggandakan kedudukan tim asuhan Carlo Ancelotti itu.Sejatinya skuad Klopp itu memiliki dua peluang emas untuk menyamakan kedudukan pada menit 20 dan 21.Namun, Jordan Pickford tampil gemilang dalam mementahkan tembakan yang dilepaskan Jordan Henderson juga Trent Alexander-Arnold.Hingga akhir laga, kedudukan tetap tidak berubah, 2-0 untuk kemenangan Everton.https://twitter.com/premierleague/status/1363208174820614148 Susunan pemain:Liverpool: Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Ozan Kabak, Jordan Henderson (Nathaniel Phillips 30'), Andrew Robertson, Thiago Alcantara (Divock Origi 87'), Geroginio Wijnaldum, Curtis Jones (Xherdan Shaqiri 63'), Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio ManePelatih: Juergen Klopp