Tinggal Bareng Selama Lockdown, Taylor Swift dan Joe Alwyn Sewa Rumah di London

Tinggal Bareng Selama Lockdown, Taylor Swift dan Joe Alwyn Sewa Rumah di London (Foto: Instagram)
Tinggal Bareng Selama Lockdown, Taylor Swift dan Joe Alwyn Sewa Rumah di London (Foto: Instagram) (Foto : )
Taylor Swift tinggal bersama kekasihnya, Joe Alwyn selama masa lockdown diberlakukan di Inggris. Tak tanggung-tanggung, Taylor dan Joe dikabarkan menyewa rumah untuk mereka tinggali di London.
Melansir The Sun, Taylor dan Joe menyewa rumah seharga 5,5 juta Poundsterling (Rp106 miliar) di London bagian utara. Kabarnya, rumah tersebut milik seorang rocker terkenal asal Inggris."Mereka sudah berada di sana untuk sebagian besar masa lockdown. Taylor tidak berpikir terbang keliling dunia adalah hal yang benar untuk dilakukan. Dia ingin mematuhi aturan, dan melakukan itu bersama-sama masuk akal bagi mereka,” kata seorang sumber.[caption id="attachment_437191" align="alignnone" width="600"]
Foto: Glamour Foto: Glamour[/caption]Dikatakan oleh sang sumber, Taylor belum berniat menjual huniannya di AS meskipun sudah tinggal di London cukup lama.“Taylor juga masih memiliki rumahnya di AS, jadi dia belum pergi dari sana secara permanen. Tapi untuk kondisi seperti sekarang, keputusan ini sangat tepat. Ini pertama kalinya mereka benar-benar memiliki tempat hanya untuk mereka berdua,” lanjutnya.Lebih jauh, sumber tersebut membeberkan kehidupan Taylor dan Joe di London, yang jauh dari kesan glamor meski keduanya berstatus sebagai superstar.[caption id="attachment_437192" align="alignnone" width="513"] Foto: Hollywood Life Foto: Hollywood Life[/caption]“Mereka sebenarnya sangat normal, mereka berkeliling dengan mobil yang sangat sederhana dan melakukan hal-hal aneh untuk sekedar berjalan-jalan. Anda tidak akan pernah tahu salah satu superstar terbesar di dunia tinggal di sana,” ujarnya.Taylor Swift diketahui sudah berpacaran dengan aktor asal Inggris, Joe Alwyn selama empat tahun. Meski begitu, keduanya tak pernah mengumbar kisah asmara mereka di hadapan publik."Mereka membuat segalanya sangat tertutup. Selain lirik lagu Taylor, tidak ada yang benar-benar tahu terlalu banyak tentang seberapa baik segala sesuatunya berjalan. Namun fakta bahwa mereka memutuskan untuk berbagi rumah untuk pertama kalinya adalah tanda yang cukup jelas bahwa mereka benar-benar serius sekarang,” jelas sumber tersebut.