Angel Elga Apes Kehilangan Perhiasan Berharga Ratusan Juta

(Angel Lelga/ Foto: Instagram@angellelga)
(Angel Lelga/ Foto: Instagram@angellelga) (Foto : )

Angel menyadari kebutuhan yang mendesak dan juga latar belakang pelaku semakin mengurungkan niatnya bertindak. Kabar tak mengenakan datang dari artis Angel Lelga yang belum lama ini kehilangan perhiasan berharga miliknya bernilai ratusan juta raib dicuri orang di rumah. Kabar kehilangan perhiasan Angel Lelga berupa berlian dan gelang merek Hermes sempat dicurahkan melalui Instagram Storynya.

Angel Lelga menyebut sudah menduga dan mengetahui siapa pelakunya. Mantan istri Vicky Prasetyo rupanya enggan melaporkan ke aparat berwajib meski kerugian mencapai Rp500 juta. "Pokonya kehilangan ini saya ikhlaskan, nggak akan saya laporin ke polisi kok," kata Angel Lelga kepada awak media, Selasa (2/2/2021).

Angel Lelga memilih tak memperkarakannya ke dalam kasus hukum. Mengingat sang pelaku masih orang dekatnya berjanji tak akan mengulangi perbuatannya. "Semoga dia nggak mengulang lagi di dalam rumah saya," ujarAngel Lelga. Mantan istri siri pedangdut Rhoma Irama ini merasa kasihan ditengah pandemi corona rasa kemanusiaan muncul untuk tak menyeret pelaku ke polisi.

"Kenapa saya tidak mau memperkarakan karena ini kondisi lagi pandemi, orang mau cari makan aja susah. Kalau saya perkarakan saya nggak tega. Ini pasti orang lebih susah lagi hidupnya," ungkapnya. Tak hanya itu, Angel menyadari kebutuhan yang mendesak dan juga latar belakang pelaku semakin mengurungkan niatnya bertindak. "Jadi saya berpikir ini ya udahlah mungkin saja orang yang ambil ini lebih membutuhkan atau apa segala macem. Cuma cukup sampai sini aja jangan di tempat lain," ujarnya.

Atas peristiwa ini Angel Lelga memilih mengikhlaskan barang perhiasan berlian dan gelang Hermes miliknya yang hilang. Sebelumnya, dalam unggahan Instagram Story-nya Angel Lelga meradang begitu teganya mengambil barang berharga miliknya kepada seseorang. "Kok tega ya nyuri berlian dan gelang hermes saya!!!!,"

tulis Angel Lelga di Instagram Story-nya yang diunggah ulang akun gosip @lambe-turah, Minggu (31/1/2021). Pemilik nama asli Lely Anggreyani ini sepertinya sudah mengetahui pelaku pencuri perhiasannya itu. Angel tak menyangka perbuatan yang dilakukan orang yang dikenalnya itu. "Kalau saya gak tega mau perkarakan yang nyolong karena kasian ??!! Tapi bukan berarti dengan cara nyolong donk," ungkapnya.