Aktivitas Amazing #DirumahAja Bersama si Kecil

Aktivitas Amazing #DirumahAja Bersama si Kecil
Aktivitas Amazing #DirumahAja Bersama si Kecil (Foto : )
Aktivitas orang tua dengan buah hati yang masih kecil menjadi terbatas di masa pandemi sehingga terkadang menimbulkan rasa bosan. Namun, di tengah keterbatasan ini orang tua tetap harus mendukung minat si Kecil.
Meski #DiRumahAja, Moms bisa melakukan aktivitas amazing bersama si Kecil.Aktivias Amazing #DirumahAja bersama si Kecil juga bisa ditunjukkan kepada semua orang lho. Caranya cukup dengan ikutan Sweety Amazing Baby Star.Tunjukkan bakat amazing si Kecil dalam bentuk foto atau video dan submit ke website www.amazingbabystar.com. Moms bisa cek info selengkapnya di akun Instagram Sweety @sweetycareid.Aktivitas amazing apa saja sih yang bisa dilakukan bersama dengan si Kecil? Berikut ini beberapa saran aktivitas yang dapat Moms dan si Kecil lakukan:
1. Menggambar bersama si Kecil Moms bisa menggambar bersama si Kecil dengan mengenalkan beberapa pola, seperti garis – garis, berwarna kontras.Selain itu juga Moms bisa mewarnai gambar bersama dengan si Kecil. Hal itu berguna untuk memberikan stimulasi si Kecil yang berdampak baik pada kemampuan kreativitas secara visual.Selain itu dengan menggambar bersama bisa membantu menumbuhkan imajinasi si Kecil. 2. Bernyanyi dan bermain musik bersama. Moms bisa mengajak si Kecil bernyanyi dan bermain alat musik. Dengan bermain alat musik dan bernyanyi, si Kecil akan mudah tertawa dan bisa melatih indra pendengaran mereka.[caption id="attachment_431328" align="aligncenter" width="900"]