Sokratis Akhiri Kontrak di Arsenal dan Gabung Olympiakos Piraeus

Gelandang Arsenal asal Yunani Sokratis Papastathopoulos akhiri kontraknya 1
Gelandang Arsenal asal Yunani Sokratis Papastathopoulos akhiri kontraknya 1 (Foto : )
Sokratis akhiri kontrak di Arsenal dan gabung Olympiakos Piraeus. Sokratis bergabung dengan papan atas Liga Yunani Olympiakos Piraeus dengan kesepakatan kontrak hingga akhir musim 2022/2023.
Gelandang Arsenal asal Yunani Sokratis Papastathopoulos mengakhiri masa kontraknya di Emirates Stadion. Sokratis mengakhiri kontraknya yang masih sisa enam bulan di Arsenal dengan persetujuan bersama pekan lalu.Pemain internasional Yunani ini memilih kembali ke negaranya untuk bergabung dengan klub Liga Yunani. Sokratis Papastathopoulos bergabung dengan papan atas Liga Yunani Olympiakos Piraeus dengan kesepakatan kontrak hingga akhir musim 2022/2023.[caption id="attachment_430304" align="alignnone" width="900"]
Socratis akhiri kontraknya di Arsenal Socratis bergabung dengan Arsenal pada 2018, Socratis direkrut The Gunner dari klub Liga Jerman Borussia Dortmund. Socratis telah memainkan 69 pertandingan di semua kompetisi untuk Arsenal dan membantu klub Inggris itu memenangkan Piala FA musim lalu. (Foto : Socratis)[/caption]Hal ini diungkapkan oleh juara Liga Super Yunani itu dalam akun resminya, Senin 25 Januari 2021. Menurut Sky seperti dilansir Reuters di Italia, dikabarkan bahwa tim Serie A Genoa dan Real Betis dari Spanyol sebenarnya juga tertarik untuk merekrut Sokratis. Akan tetapi Socratis telah memilih untuk kembali ke Yunani dan bergabung dengan Olympiakos dengan alasan kumpul dengan keluarga besarnya.Gelandang energik berusia 32 tahun ini bergabung dengan Arsenal pada 2018, Socratis direkrut The Gunner dari klub Liga Jerman Borussia Dortmund. Socratis telah memainkan 69 pertandingan di semua kompetisi untuk Arsenal dan membantu klub Inggris itu memenangkan Piala FA musim lalu.https://www.instagram.com/p/CKepHecrJxY/Sementara itu klub barunya Olympiakos Piraeus masih kokoh berada di puncak klasemen Liga Super Yunani.  Olympiakos Piraeus mengoleksi 48 poin dari 18 pertandingan, dan unggul 11 ​​poin dari peringkat kedua AEK Athens. Mereka akan menghadapi PSV Eindhoven di babak 32 besar Liga Europa.